Mangkir Hadir IBOMA 2017, Abimana Aryasatya Dapat Penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik Mangkir Hadir IBOMA 2017, Abimana Aryasatya Dapat Penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik

Mangkir Hadir IBOMA 2017, Abimana Aryasatya Dapat Penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik

Posted by  | March 31 2017

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Aktor Abimana Aryasatya mendapat apresiasi tinggi dari insan perfilman Indonesia. Lewat perannya sebagai Dono dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Abimana diganjar penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik dalam penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards atau (IBOMA) 2017.

Namun, Abimana pun berhalangan untuk menerima trofi penghargaan dan diwakili sutradara Anggy Umbara yang menggarap film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Dalam sambutannya, Anggy mengungkapkan kualitas Abimana sebagai seorang aktor memang patut diacungi jempol. Hal itu pula yang membuatnya pada kapasitas Abimana untuk memerankan karakter Dono yang kuat dalam film Warkop DKI.



“Abimana satu-satunya orang yang nggak mau diganti yang harus peranin almarhum Dono, nggak ada nama lain. Dia yang ada diotak gua, keren banget. Dia bisa segala macam,” puji Anggy Umbara di panggung penghargaan IBOMA 2017, Rabu (29/3/2017).

Atas totalitasnya sebagai aktor, Fajar pun yang menemani Anggy di atas panngung IBOMA 2017 turut mengucapkan apresiasinya terhadap Abimana Aryasatya. “Jadi selamat Abimana, terima kasih IBOMA," pungkasnya mengakhiri.

Untuk meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria TerbaikIBOMA 2017, Abimana Aryasatya berhasil menyisihkan beberapa nama dalam kategori serupa. Setidaknya, nama besar Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Ernest Prakasa, Raditya Dika, Reza Rahadian, Babe Cabita, Rizky Nazar dan Dimas Anggara yang menjadi pesaingnya berhasil disisihkan lewat perannya sebagai Dono.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved