Istimewa Istimewa

Tayang Satu Minggu, Film Pengabdi Setan Tembus 1 Juta Penonton

Posted by  Dasril | October 06 2017

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Sutradara Joko Anwar mengklaim remake film Pengabdi Setan sukses menghibur pencinta horor di Tanah Air.

Dia mengatakan, selama 1 minggu diputar di bioskop, film yang merupakan daur ulang dari film horor berjudul sama yang dirilis pada 1980 itu sudah ditonton 1 juta orang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Joko Anwar melalui video pendek yang diunggah di akun Instagramnya.

"SATU JUTA PENONTON DALAM 1 MINGGU, TEMAN-TEMAN!! Terima kasih banyak buat support kalian yang nggak habis-habis buat film Pengabdi Setan. Salam,” tulis Joko Anwar sebagai keterangannya.

Film Pengabdi Setan memang mengundang rasa penasaran para penikmat film lantaran dihadirkannya sosok Ibu yang menjadi bagian dari kengerian film ini.

Tak heran, Joko Anwar memasukkan foto Ibu yang dalam filmnya terpampang di lorong menuju kamar kedua anak bungsunya. Musik mencekam dan sekelebat tampilan hantu menghiasi pengumuman tersebut.

Seperti diketahui, film yang dibintangi Tara Basro, Dimas Aditya, Bront Palarae, Endy Arfian dan Ayu Laksmi itu mulai tayang sejak 28 September 2017 lalu. Kisahnya tentang sebuah keluarga yang mengalami kejadian mengerikan setelah ibu mereka meninggal.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved