Surat Cinta untuk Starla The Movie

Posted by  Redaksi | January 10 2018

Potret kisah cinta 'kids zaman now' terekam dalam Surat Cinta untuk Starla The Movie. Mulai dari pertemuan dua anak muda, pendekatan alias PDKT, jatuh cinta, salah paham, hingga patah hati yang kemudian terobati. Klise.

Kisah Surat Cinta untuk Starla The Movie diangkat dari kesuksesan lagu milik Virgoun yang berjudul sama. Lagu itu ngetop di kalangan para remaja saat ini. Google bahkan menobatkan lagu Surat Cinta untuk Starla sebagai pencarian paling populer sepanjang 2017.

Sebelum diangkat ke layar lebar, Surat Cinta untuk Starla sempat dibuat dalam bentuk serial mini di YouTube dengan total durasi sekitar 30 menit.

Dalam versi layar lebar, Surat Cinta untuk Starla arahan Rudi Aryanto mengalami banyak perombakan besar termasuk penambahan plot twist dalam film berdurasi 105 menit tersebut.

Sayangnya, penggarapan Surat Cinta untuk Starla The Movie dibuat kurang sempurna.

Pertemuan Hema yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Starla yang dimainkan Caitlin Halderman terasa begitu cepat dan melompat-lompat. Ada beberapa adegan atau dialog yang seharusnya bisa dimasukkan agar kisah terasa lebih utuh.

Saat proses pendekatan alias PDKT, kisah Hema dan Starla digambarkan penuh gemerlap pergaulan remaja era kini berbalut nuansa mesin tik seperti video klip lagu aslinya dan mural.

Pun seperti kisah remaja klise lainnya, Hema dan Starla berbunga-bunga penuh cinta.

Ketika cinta sedang bersemi, konflik pun datang. Pertikaian antara Hema dan Starla berawal dari soal sederhana yang berujung pada masalah besar. Namun, pembabakan masalah itu begitu rumit.

Begitu pun dengan beberapa karakter dan dialog yang terkesan terlalu memaksa demi memberikan nuansa komedi. Kredit diberikan untuk Meriam Bellina yang total melakoni sosok ibu Starla, perempuan Sunda-Belanda.

Apresiasi juga patut diberikan untuk pengambilan gambar yang menawan. Sorot kamera berhasil menampilkan pusat dan beragam sudut kota Jakarta yang tampak indah, mulai dari Monas hingga Kalijodo.

Lagu Surat Cinta untuk Starla yang hit itu, juga mengiringi perjalanan Hema dan Starla. Penggalan lirik romantis Surat Cinta untuk Starla dibuat untuk mendramatisasi kisah Hema dan Starla.

Bagi remaja era kini, Surat Cinta untuk Starla The Movie bisa menjadi salah satu film untuk mengisi liburan akhir tahun.

Film ini sudah mulai melakukan penayangan awal di beberapa daerah. Secara resmi, Surat Cinta untuk Starla mulai tayang di bioskop pada 28 Desember 2017.

                                               

 

Sumber: cnnindonesia.com

 

Term Of Service           |           Privacy Policy          |           Corporate Site           |           Advertise With Us

 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved