Siap Tayang, Pemain Dan Sutradara ‘Captain America: Civil War’ Akan Datang Ke Singapura - Foto by Marvel.com Siap Tayang, Pemain Dan Sutradara ‘Captain America: Civil War’ Akan Datang Ke Singapura - Foto by Marvel.com

Siap Tayang, Pemain Dan Sutradara ‘Captain America: Civil War’ Akan Datang Ke Singapura

Posted by  | March 29 2016

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Para pemain (cast) dan salah satu sutradara dalam film Captain America: Civil War karya Marvel akan hadir di Singapura bulan April nanti, jajaran bintang tersebut meliputi pemeran Captain America (Chris Evans) dan pemain lainnya seperti Sebastian Stan (Winter Soldier), Anthony Mackie (Falcon) dan Joe Russo (Sutradara). Kedatangan mereka akan disambut di Marina Bay Sand Singapura.

Sebagai bagian dari promosi film, para pemain film Captain America ini akan terlibat dalam tur dunia dimana mereka akan terbagi dalam dua tim, yaitu tim Captain America dan tim Iron Man, untuk saling bersaing meraih dukungan publik di ranah internasional. Tim dari Captain America yang dipimpin oleh Chris Evans sendiri akan datang ke Singapura untuk mengadakan acara temu media dan penggemar dari Indonesia dan negara-negara lainnya di Asia-Pasifik.



Para penggemar akan dapat berpartisipasi dalam segala kegiatan bertemakan Captain America: Civil War ala dunia Marvel di Marina Bay Sands Singapura, mulai tanggal 21 April mendatang. Acara blue-carpet yang sangat dinanti-nantikan sendiri akan diadakan di Ice Skating Rink, mulai hari Kamis, 21 April 2016 pukul 6:00 PM. Update acara akan diumumkan melalui laman Facebook milik Marvel di http://www.Facebook.com/Marvel/

Dalam film Marvel Captain America: Civil War, menceritakan Steve Rogers memimpin sebuah tim Avengers baru untuk menjaga umat manusia. Namun setelah beberapa peristiwa yang melibatkan tim Avengers dan mengakibatkan kerusakan yang tidak semestinya, tekanan politik yang mendorong dibentuknya sistem baru yang lebih dipercaya sehingga tim tersebut akhirnya berada dibawah arahan dan pengawasan pemerintah.






Status quo kemudian pecah dalam tim Avengers yang berakibat pada terbentuknya dua kubu. Satu kubu dipimpin Steve Rogers dengan keinginannya untuk melepaskan intervensi pemerintah terhadap Avengers sehingga mereka tetap bebas dalam menjaga umat manusia, dan kubu lainnya dipimpin oleh Tony Stark yang secara mengejutkan mendukung pemerintah.



“Captain America: Civil War” karya Marvel dibintangi oleh Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Don Cheadle, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, Emily VanCamp, Frank Grillo dan Martin Freeman, serta William Hurt dan Daniel Brühl.

Anthony & Joe Russo menjadi sutradara sementara Kevin Feige menjadi produser dalam film ini. Sementara itu Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Patricia Whitcher, Nate Moore, dan Stan Lee berperan sebagai produser eksekutif. Naskah ditulis oleh Christopher Markus & Stephen McFeely.

Captain America: Civil War karya Marvel sendiri akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada April 2016 mendatang.

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved