Dian Nitami - Foto By Google Dian Nitami - Foto By Google

Main di Film Rudy Habibie, Dian Nitami Kagumi Film Indonesia

Posted by  Rahmadina | July 13 2016

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Lebih dari sepuluh tahun tidak muncul di layar kaca maupun layar lebar, tiba-tiba Dian Nitami muncul di film Rudy Habibie. Ketika dijumpai di acara gala premier film tersebut di bioskop CGV Blitz Grand Indonesia, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pecan lalu, artis yang sangat popular di era tahun 1990-an itu terlihat terkagum-kagum dengan kemajuan perfilman nasional. Wajahnya kelihatan sumringah menyaksikan film yang dibintanginya.

“Ternyata film nasional sudah mengalami kemajuan yang pesat. Saat saya aktif berakting dulu, film itu baru selesai dibuat minimal butuh waktu enam bulan, karena harus diproses di Hong Kong. Selain itu isi suaranya juga di-dubbing. Film Rudy Habibie yang saya bintangi ini tidak ada proses dubbing. Menggunakan teknologi digital. Dalam waktu empat bulan juga sudah bias ditayangkan di bioskop,” kata Dian Nitami.

Namun keterlibatan istri Anjasmara itu dalam film Rudy Habibie bukan berarti merupakan awal kembalinya Dian Nitami ke dunia akting. Karena selama menjalani syuting film itu satu bulan, ia merasa kangen dengan anak-anaknya. Dian pun akan menimbang-nimbang, apakah akan focus merawat anak, atau kembali berkiprah di dunia hiburan.

“Soalnya, dari mulai proses reading hingga syuting sekitar satu bulan, saya sempat syuting di Jerman selama seminggu. Nah, ternyata saya merasa kangen da nada sesuatu yang hilang dalam hidup saya ketika jauh dari anak-anak,” tutur ibu empat anak itu.

Keterlibatan Dian dalam  film Rudy Habibie lantaran diminta sang suami, Anjasmara untuk mencoba mengikuti casting film itu. Merasa diizinkan suami, artis berdarah Jawa-Jepang ini pun mengikuti saran Anjas, sampai ia berhasil ikut membintangi film tersebut.

“Ke depannya, untuk menerima tawaran main film lagi, saya lihat-lihat dulu jalan ceritanya. Alasan saya menerima membintangi film Rudy Habibie, karena film ini sangat bagus. Rasanya rugi jika tidak ikut terlibat,”tutupnya.

(Dikutip : Tabloid C&R (edisi 933))

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved