Surat Kecil Untuk Tuhan - Foto by Google Surat Kecil Untuk Tuhan - Foto by Google

Pindah Rumah Produksi, Film Surat Kecil Untuk Tuhan Beda Cerita

Posted by  | July 15 2016

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Masih ingat film nasional berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan, 2011 lalu? Selang lima tahun dari film pertamanya, hadir film kedua yang diadaptasi dari buku terbaru berjudul sama yang ditulis oleh Agnes Davonar.

Film Surat Kecil untuk Tuhan sendiri tercatat rekor sebagai film Indonesia terlaris tahun 2011 yang kini akan dibuatkan sekuelnya kembali. Meski sebagai sekuel, film ini tidak lagi mengisahkan Keke, gadis berumur 13 tahun penderita kanker ganas. Melainkan, kini sekuel kedua ini tentang kakak beradik bernama Anton dan Angel yang terjebak dalam eksploitasi.

Namun, sebelum film ini beredar di bioskop, terlebih dulu akan diterbitkan novelnya. Menurut Agnes Davonar, novel ‘SKUT’ ini akan menjadi sejenis ‘Chicken Soup for the Soul’-nya Indonesia.

“Seri ini memiliki cerita yang berbeda dari seri pertama. Ada cerita baru, karakter baru, dengan konsep yang sama,” kata Agnes Davonar saat di jumpai, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan rumah produksi yang akan mengadaptasi, filmnya pun berpindah dari Skylar Picture ke rumah produksi yang baru saja sukses mengantarkan film My Stupid Boss mencetak rekor tiga juta penonton, Falcon Picture.

Agnes mengatakan, seri kedua novel ini jauh berbeda dengan novel sebelumnya yang juga pernah difilmkan. “Novel ini gak ada sangkut pautnya dengan cerita sebelumnya, intinya masih tentang cerita anak,” tutup Agnes.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved