Cinta Laura Kiehl Mendapatkan Peran di Film Hollywood - Foto by Google Cinta Laura Kiehl Mendapatkan Peran di Film Hollywood - Foto by Google

Kisah Perjuangan Cinta Laura Kiehl Mendapatkan Peran di Film Hollywood

Posted by  | July 15 2016

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Jatuh, bangun lagi. Jatuh lagi, bangun lagi. Begitu kisah cinta Laura Kiehl dalam menaklukan ganasnya persaingan di industry film Hollywood, Amerika Serikat. Hampir 20 kali ia gagal casting, namun Cinta tetap optimis sineas Amerika Serikat akan menerima kehadirannya.



Bolak-balik casting dan gagal, tak menyurutkan niat Cinta Laura untuk menaklukan Hollywood. Namun, kini semua usaha Cinta pun berbuah manis. Cinta mendapatkan peran utama di film The Ninth Passenger. Kabar bahagia itu pun ia umumkan melalui akun twitternya, pada Kamis (7/7) pekan lalu. Cinta memastikan, ia mendapat peran utama di film The Ninth Passenger. Menurut rencana, syuting film tersebut akan dimulai pada 14 Juli 2016, selama tiga minggu di Vancouver, Kanada dan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Cinta memang sudah memiliki dua rencana. Ia masuk sekolah akting terbaik di Amerika Serikat dan mengadu perutungan di dunia film Hollywood untuk jadi artis internasional. Namun jika gagal. Cinta akan melanjutkan studi master di Universitas Harvard, dan masuk dalam dunia akademis.namun, cinta tetap menyimpan obsesi jadi artis internasiona. Tak heran, salah satunya ia masuk di sebuah manajemen artis yang bagus.

Tahap demi tahap Cinta jalani untuk mendapatkan peran sebagai Nichole di film The Ninth Passenger. Namun lantaran calon bintang Hollywood rata-rata berpenampilan menarik, persaingan mendapatkan peran pun terasa bahkan sejak tahap awal. Setidaknya Cinta harus melewati sepuluh tahapan casting.

Dimulai dengan audisi awal yang melibatkan casting director. Para calon artis lantas mengirimkan rekaman audisi ke produser, sutradara, dan pihak terkait lainnya. “Kebanyakn gagal di tahap ini. Jika beruntung, masih harus melakukan audisi langsung di hadapan para petinggi industry film yang terlibat. Itu tidak mudah,” kata Cinta.

(Dikutip : Tabloid C&R Edisi 933)

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved