Film Ghostbusters Versi Wanita, Ide “Gila” Paul Feig - Foto by Google Film Ghostbusters Versi Wanita, Ide “Gila” Paul Feig - Foto by Google

Film Ghostbusters Versi Wanita, Ide “Gila” Paul Feig

Posted by  | August 05 2016

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Para sineas Hollywood selalu punya cara untuk meramu ulang film lama menjadi tontonan baru bagi generasi masa kini. Hamper setiap tahun, setidaknya ada satu produk reboot dari Hollywood. Namun, yang terbaru saat ini adalah proyek film Ghostbusters.

Keputusan Paul Feig terbilang nekat. Pasalnya, ia mengganti gender keempat karakter utama film yang terkenal di era tahun 1980-an itu dari lelaki menjadi perempuan. Awalnya, Feig sempat menolak menerima proyek film Ghostbusters. Ia merasa terbebani karena itu adalah franchise besar. Feig mengaku tak ingin sembarangan menggarapnya. Karena itu, ia terpaksa harus membongkar otak demi menggali ide-ide “gilanya”.



“Saya mulai membongkar otak. Saya berpikir ini adalah ide terbesar yang pernah ada. Saya sempat berpikir bagaimana saya melakukannya. Tapi saya bekerja dengan empat wanita terlucu yang pernah ada. Saya begitu berhasrat karena ini benar-benar ide baru,” jelas Paul Feig.



Feig memutuskan membuat perubahan radikal untuk film tersebut. Ketika pertama kali dirilis, sekitar 30 tahun silam, para jagoan Ghostbusters adalah pria-pria yang dikomandoi oleh Dr. Peter Venkman (diperankan oleh Bill Murray). Kini para jagoan pembasmi hantu tersebut digantikan posisinya oleh para wanita.

Perdebatan panjang nan dramatis tentang Ghostbusters versi wanita ini terus mewarnai proses pembuatan film hingga akhirnya dirilis pada Jumat (22/7/2016). Tak salah jika film tersebut diberi predikat sebagai film paling kontroversi tahun 2016.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved