Bridestory Bridestory

Hasil Rancangan Designer Dunia, Gaun Raisa Buat Takjub Warganet

Posted by  Dasril | September 04 2017

HaloSelebriti-NET-Jakarta- Penyanyi Raisa Andriana dan aktor Hamish Daud telah sah menjadi pasangan suami istri. Di berbagai prosesi pernikahan, keduanya memilih tema adat yang sangat kental.

Namun di acara resepsi, Raisa dan Hamish memilih tema internasioal. Sejoli ini memilih tampil simpel namun elegan.

Lewat postingan Instagram The Bridestory, pelantun lagu Mantan Terindah itu memilih gaun putih lengan panjang yang cantik dari Elie Saab Bridal.

Seperti diketahui, Elie Saab merupakan seorang desainer asal Lebanon. Pria ini suka mendesain busana Haute Couture. Namanya sempat menghebohkan dunia fashion karena dia menjadi satu-satunya desainer non-Italian yang menjadi Camera Nazionale delle moda di Italia.

Selain gaun rancangan Elie Saab, Raisa juga mengenakan rancangan desainer asal Inggris, Jenny Packhman.

Dia berganti dengan gaun pengantin kedua saat momen berdansa dengan sang ayah dan kemudian melakukan first dance dengan suaminya, Hamish Daud.

Dilihat dari bentuk dan detailnya, gaun yang dikenakan Raisa seperti yang pernah diunggah di Instagram Jenny Pakhman.

Nama Jenny Pakhman sendiri dikenal sebagai salah satu desainer Kate Middleton. Di hampir segala kesempatan, baik di acara formal maupun non formal, Kate sering mengenakan baju rancangan Jenny Pakham.

Gaun yang dikenakan Raisa saat resepsi itu lah yang membuat warganet takjub. Bagaimana tidak, 2 gaun itu merupakan rancangan designer dunia

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved