Gisca Dmelia Gisca Dmelia

Gisca Dmelia Pukau Publik New York Lewat Ikat Sumba

Posted by  Ahmad Taufik | January 17 2018

HALO SELEBRITI NET - Penyanyi, model dan desainer muda berbakat Gisca Dmelia mampu menorah tinta emas di kancah Internasional dengan mengikuti Indonesia Fashion Gallery di New York, Amerika Serikat, pada Desember 2017 lalu. Gisca, wakil dari Indonesia menyuguhkan busana dengan tema Exotic Glamz dengan padanan Ikat Sumba yang diciptakannya.

“Teknik printing diambil agar mudah dirawat mengingat kehidupan di New York yang serba praktis. Selain itu, teknik ini dimaksudkan agar mudah untuk diproduksi secara massal apabila ada permintaan dari pembeli,”kata Gisca Dmelia.

Di Indonesia Fashion Gallery, Gisca telah memperkenalkan 10 karya terbarunya. Gisca mengatakan, Exotic Glamz terinspirasi dari kehidupan para wanita di kota New York. Dari beberapa rancangannya, Gisca memilih kain sequins dipadu dengan kain ikat Sumba yang dibuat secara printing.

 

 

“Menurut saya, Indonesia memiliki potensi di bidang fashion untuk di perkenalkan di mancanegara. dan saya bangga sekali waktu memperkenalkan corak ikat sumba ini,” ucap artis berusia 31 tahun ini.

Meski membidik pasar warga New York yang glamor, namun Gisca Dmelia tetap ingin menunjukkan unsur Indonesia di tiap karyanya.

“Walaupun apa yang saya buat adalah dengan tekhnik print. itu juga dikarenakan masyarakat di New York mereka menyukai pakaian dengan cara perawatan yang simple,” ucap pelantun ‘Cinta Tanda Tanya’ ini.

Selain pakaian, Gisca juga perdana meluncurkan koleksi aksesorisnya dari mulai tas, sarung tangan, dan ikat pinggang. “Koleksi saya sekarang ini bisa di dapatkan di Indonesia Fashion Gallery , New York tepatnya di Manhattan,” tandas Gisca Dmelia.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved