Beauty Secret Tampilkan Keindahan Bulu Mata Anda Sejak dari Rumah

Posted by  Halo Selebriti Net | April 20 2018

Tampil cantik adalah dambaan setiap wanita. Mereka akan rela melakukan apapun dan biaya berapapun agar terlihat cantik. Wanita tak segan dan rela melakukan perawatan hingga berjam-jam di klinik kecantikan dengan merogoh kocek dalam.

Bicara tentang kecantikan, bukan hanya bicara tentang kulit cerah dan rambut bagus. Beberapa tahun terakhir, bulu mata jadi salah satu pusat perhatian perkembangan dunia kecantikan.

Ini dilihat dari maraknya usaha perawatan dan penataan bulu mata yang bisa membuat wanita tampil sangat cantik. 

 “Awalnya saya suka treatment bulu mata, muka dan semua perawatan kecantikan di salon atau tempat perawatan kecantikan," ujar Desty Primayanti, Master of Eyelash Extension dari Beauty Secret.

Desty menjelaskan, alasannya tertarik perawatan bulu mata. "Dari mata, akan terlihat perbedaan jelas penampilan seseorang. Mata harus terlihat indah dan bikin penampilan jadi berbeda," jelasnya.

Ada berbagai jenis perawatan, diantaranya eyelashes extention, last lift, hingga tanam bulu mata.

 

Perawatan disesuaikan jenis mata

Di antara sekian banyak perawatan, paling favorit wanita Indonesia adalah eyelashes extention volume Russian, di mix dengan volume. Alasannya, mata orang Indonesia agak besar dan bulu mata tidak banyak.

"Jadi dibikin model Russian mix volume agar terlihat lebih hidup," tambahnya.

Sayangnya, sebagian perawatan itu hanya bisa dilakukan di klinik bulu mata. Keterbatasan alat dan sumber daya manusia jadi alasan para ahli perawatan bulu mata untuk menjangkau wanita yang ingin tampil cantik.

Di sisi lain, waktu terbatas dan jalan macet menambah keengganan wanita mendatangi klinik.

"Sayang, jalan di Jakarta terlalu kejam kemacetan. Itu buat saya berpikir kembali melakukan hal tersebut,” ujar Marketing Manager Beauty Secret, Anton Pratama.

Beauty Secret  menawarkan jasa homecare datang ke rumah. Pelanggan di rumah, apartemen,  kost, atau hotel, bisa melakukan eyelash extension  kapan pun. Penawaran ini cocok untuk wanita sibuk dan ingin melakukan perawatan kecantikan dengan cara mudah.

"Tanpa harus capek kesana kemari mempercantik mata, cuma telepon, semua beres. Kami punya solusi bagi kamu yang nggak punya banyak waktu pergi untuk perawatan. Cukup telepon, therapist akan datang ke rumah. Ini bentuk homecare atau home service treatment," jelas Anton.

Proses mudah. Pelanggan tinggal memilih eyelash extension yang ingin diterapkan. Therapist butuh waktu sekitar 1-2 jam.

Meski relatif cepat, Beauty Secret punya kualitas sangat baik karena material nomor satu. Pelayanan yang diberi membuat siapapun nyaman karena dikerjakan di tempat permintaan pelanggan.

Dengan keunggulan taraf internasional, tarif Beauty Secret sangat terjangkau. Mulai dari Rp300 ribu sampai Rp1,2juta (belum termasuk biaya ongkos jasa kunjung ke rumah).

Saat ini, Beauty Secret hadir di sekitar Jabodetabek. Termasuk treatment ke luar pulau hingga Malaysia dan Singapura.

Sejumlah selebriti memercayakan Beauty Secret. Diantaranya Shafa Haris, Meriam Bellina, Reza Artamevia, Stevagncya, Cupitabogas, Celine Evangelista, Pamela Safitri, Awkarin, Irish Bella, Siti Badriah, Shanty (istri Denni Cagur, Dewi Perssik, dan Ariel Tatum.

Lalu ada Silvy Kitty, Mulan Jameela, Melaney Ricardo, Dharty Manulang, Gebby Vest, Anggita Sari, Wika Salim, Icha Safaradila, Puy Bramanthya, Syifa Hadju dan Rey Utami.

 

Tips Memilih Bulu Mata:

1. Lihat model mata dan muka Anda.

2. Cek bulu asli banyak, panjang, pendek, lembut, rapuh dan kelentikan.

3. Pilih model sesuai kebutuhan. Contoh, ibu rumah tangga yang sehari-hari di rumah dan jemput anak sekolah, pakai natural/double karena kalau Russian terlalu heboh dan glamour untuk sehari-hari. Cocok untuk yang sering make up Russian. 

4. Cek kekuatan bulu asli Anda. Kalau dipasang terlalu tebal akan buat bulu mata extention akan turun karena lebih berat dari bulu asli. 

5. Pilih bulu halus dan bahan berkualitas BPOM  seperti lem dan bulu.

6. Pilih tempat terpercaya yang tidak punya banyak waktu pergi untuk perawatan. Cukup telepon, therapist kecantikan akan datang ke rumah.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved