HUT ke-6, Heavenly Sweet Academy Luluskan Siswa Cake Decorating

Posted by  Halo Selebriti Net | May 23 2018

Berdiri tahun 2012, Heavenly Sweet Academy, berhasil meluncurkan logo baru pada perayaan HUT ke-6, di sekolahnya, di Jakarta Pusat, Selasa (8/5) lalu. 

Di acara ini, tujuh siswa yang menempuh program Intensive French Pastry, asuhan Chef Gilles Maisonneuve, dosen dari Le Notre di Perancis, berhasil di wisuda. Ia juga menerima sertifikat kelulusan dari Caroline Berthonnet, istri Duta Besar Prancis di Indonesia.
Ignes Pribadi, pemilik Heavenly Sweet Academy, turut mengumumkan pembentukan akademi baru tahun ini, yakni Heavenly Sweet Surabaya. Diketahui, setiap siswa yang menempuh pendidikan di Heavenly Sweet Academy, akan dibimbing langsung oleh dosen dari luar negeri.
Sebagian besar peralatan dan bahan yang digunakan adalah impor. “Kami juga ada di Singapura Surgawi Manis dan Ho Chi Minh, Vietnam. Lalu Cook and Bake City kolaborasi, antara Heavenly Sweet dan Electronic City. Saya yakin industri kuliner di Indonesia terus tumbuh. Kita pasti akan buka cabang setiap tahun secara agresif,” ungkapnya, usai acara.
Akhir acara, semua tamu mendapat kesempatan khusus untuk mencicipi makanan penutup Perancis oleh para siswa. Diantaranya St. Honoré, Macarons, Eclair, kue opera, dan lainnya.
Heavenly Sweet, penyelenggara kursus cake decorating, membatasi jumlah peserta setiap kelas. Tujuannya, agar peserta bisa mengikuti materi dengan maksimal. Sebab, semua kelas yang diajarkan di sini adalah hands on. Peserta langsung praktek membuat cake sesuai materi yang diajarkan.
Salah satu siswa, Angle Wijaya, yang ikuti kursus selama 6 minggu bersyukur bisa menemukan pengalaman baru di kuliner. Ia bisa mengenal dan belajar langsung membuat cake.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved