Lara Lara Taufik Ahmad

Lara: Catatkan Rekor Muri Bareng 100 Musisi

Posted by  Redaksi | February 13 2018

Penyanyi Lara, berhasil pecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri).  Ia tercatat berhasil meluncurkan single keempatnya  Mencintaimu Sampai Mati dan menggelar konser bareng 100 musisi, di Intermark BSD City, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Sabtu (10/2) malam.

Lara mengaku, tidak mudah melibatkan banyak musisi untuk mengiringi single milik band Utopia yang di daur ulang tersebut. Apalagi semua punya nama besar. Namun, dia tidak menyangka, ternyata banyak yang mendukung, hingga berhasil mengumpulkan 100 musisi.

Lara masuk dalam MURI 2018

"Karena aku juga merasa sebagai musisi dan pencipta, jadi aku melibatkan banyak orang. Happy banget. Masing-masing support. Terutama saat pembuatan lagu didampingi Alam Urbach (pencipta lagu),” jelasnya.

Meski sempat diwarnai kekhawatiran oleh cuaca yang tidak menentu, akhirnya konser dengan 100 musisi di muka gedung Intermark itu berhasil tanpa kendala. Lara mengaku, hari itu adalah hari terbesarnya.

"Ini satu hari yang banyak makna banget. Bikin video klip sekalian dapat muri juga. Ini histori yang sangat penting dalam karir bermusil aku, dan sangat tidak terlupakan," ujar wanita kelahiran Surabaya ini.

Menurutnya, ada sejumlah tantangan yang lebih berat di musik rock. Terutama saat berada di panggung. Di panggung musik rock, Lara harus lebih aktif, terutama dalam berinteraksi dengan para penonton.

"Karena kalai di pop atau rock, kalau kita diam saja gak ada orang yang ikut nyanyi. Kalau di dangdut beda lagi, kita nyanyi dan diam saja orang sudah banyak yang ikut nyanyi," kata jebolan Paramadina ini.

Lara menggeluti hobi menyanyi sejak kelas IV SD itu telah punya tiga single berjudul Lara, Kamu, dan Negatiation. Lara awalnya dikenal karena meng-cover lagu Slank.

 

Term Of Service           |           Privacy Policy          |           Corporate Site           |           Advertise With Us

 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved