Duo Barni Duo Barni Taufik Ahmad

Duo Barni: Unjuk Karya Lewat Single Luka dan Air Mata

Posted by  Redaksi | February 13 2018

Jagad musik anak negeri kembali melahirkan musisi baru bertalenta, yakni duo Barni. Mengusung single Luka dan Air Mata ciptaan Lienda Lee mulai unjuk karya di ranah musik Indonesia.

“Terbetuknya duo Barni berawal dari keisengan saya dan Nia menjajal dunia tarik suara. Kita sepakat merilis satu single berjudul Luka dan Air Mata,” kata Baran saat ditemui di Jakarta, Minggu (11/2).

Barni yang berarti Baran dan Nia merilis single ini melaui proses yang tidak mudah. Banyak kritikan dan cemohan yang pedas dialamatkan pada mereka berdua. “Kita dianggap tidak layak jadi artis. Suara kita dibilang pas-pas, dan penampilan kita nggak bagus,” ujar Baran.

Perkataan negatif yang membuat panas telinga tidak menyurutkan langkah Baran dan Nia mengeluarkan single Luka dan Air Mata. “Kita balas makian dan cacian itu dengan senyum. Buat kita itu hal positif yang menyiratkan mereka sayang  pada duo Barni,” tandas Baran.

 

Term Of Service           |           Privacy Policy          |           Corporate Site           |           Advertise With Us

 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved