Dewi Yull Dewi Yull Ahmad Taufik

Dewi Yull Bakal Hangatkan Konser Golden Reunion Musical 80's-90's

Posted by  Redaksi | March 08 2018

Musik di era tahun 80an hingga 90an banyak melahirkan musisi maupun lagu yang tak lekang terdengar  sampai sekarang. Seperti ingin mengobati kerinduan akan lagu-lagu maupun musisi era tersebut, Cedeo Entertainment akan menggelar konser bertajuk Golden Reunion Musical 80's-90's" tanggal 14 April 2018 di Plaza Semanggi.

 “Ini bentuk apresiasi dari kami  untuk memberikan ruang bagi remaja-remaja  80an dan penggemar lagu-lagu era tersebut dengan sebuah konser. Meski tidak muda lagi para penyanyi senior ini memiliki kontribuksi positif di Industri music Indonesia,” kata Direktur Cedeo Entertainment,  Sony Rinaldo saat ditemui  di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Rabu (7/3).

Di sisi lain Dewi Yull sendiri ikut merasakan bangga akan terselenggaranya konser ini. Ia  menyebutkan, sebaiknya penghargaan kepada musisi bukan membuat konser Tribute, dimana musisi maupun penyanyinya sudah tidak ada.

 “Justru membuat konser musik jadul dengan dinyanyikan langsung oleh musisinya sendiri adalah penghargaan tertinggi. Generasi saat ini masih bisa mendengar langsung lagu-lagu tersebut dinyanyikan langsung penyanyinya. Itu sesuatu yang luar biasa,” kata Dewi Yull ditemui ditempat yang sama.

Ia kagum masih ada generasi muda yang tertarik dengan karya-karya musisi lawas. “Walau sebenarnya kami (musisi lawas) tidak pernah sepi Job Off Air.  Namun terselenggaranya Golden Reunion Musical adalah sebuah apreasiasi besar”, ungkap Dewi Yull.

Konser "Golden Reunion Musical 80's-90's" sendiri rencananya akan digelar pada 14 April 2018 di Balai Sarbini, Plasa Semanggi, Jakarta. Selain Dewi Yull dan Glenn Fredly, konser tersebut juga akan dibintangi sejumlah penyanyi top seperti Ermy Kulit, Andre Hehanusa, Ruth Sahanaya, Mus Mujiono, dan Margie Segers.

Untuk harga tiket, panitia membaginya menjadi empat kelas yakni Standard (Rp787.000), Standard Exclusive (Rp1.050.000), VIP, (Rp1.575.000) dan VVIP (Rp2.310.000).

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved