BP Music Indonesia Gandeng Wawan Dcozt Untuk Memberikan Warna Musik Indonesia

Posted by  Halo Selebriti Net | April 20 2018

Lagu Menjaga Jodoh orang dan Akankah Kau Setia (AKASIA) beberapa bulan terakhir ini sempat Mencuri Perhatian para Youtubers & Facebookers.

Hanya bermodal Gitar Bolong,  Wawan Sang Pencipta, Sekaligus yg membawakan Lagu tersebut tak Pernah Menyangka kalau Lagu yg dibuatnya dengan Lirik sederhana tersebut dapat menyedot Perhatian Masyarakat Luas di Indonesia , Malaysia dan Mancanegara...  Khususnya para Pengguna Youtube & Facebook . 

Mencoba Peruntungan Lebih dan ingin Terjun ke Jalur Musik Profesional,  Kini Wawan Dcozt Mempercayakan BP MUSIC INDONESIA Sebagai bendera Lebel Musicnya.  Bukan Tanpa Alasan kalau Wawan Dcozt memilih Afie Teguh selaku Executive Produser Skaligus CEO dari BP MUSIC INDONESIA dipilihnya.

"Saya Bergabung dengan BP MUSIC Karena saya Melihat Pak Afie Orangnya Amanah dan Terbuka  / Open Management lah istilahnya. Memang banyak Tawaran Kesaya untuk Meminta bergabung dengan Lebel - Lebel Musik yang lain.  Tapi saya kok merasa Cocok dengan BP MUSIC", Terang Pria Kelahiran KENDARI ini.

Afie Teguh sendiri Menyakini kalau Wawan Dcozt akan menjadi Musisi yang dapat diterima masyarakat Indonesia dan Mancanegara. 

Ini terbukti dengan Viralnya lagu-lagu yg dibawakan Wawan Dcozt dan Banyak Yg Cover di Youtube berbagai Ragam.

Melalu kerjasama dgn Rasa saling Percaya dan inshaAllah saya Amanah dgn apa yg akan kita Hasilkan kedepan.

Dan benar kata Wawan Dcozt kalau kita Open Management, " ungkap Afie.

Seperti Halnya di video yang telah Viral di Media Sosial selama ini, baik di Youtube maupun Facebook,  Wawan Dcozt tetap Akan Menggandeng Duetnya Tasya di Lagu Menjaga Jodoh Orang, Namun tidak demikian halnya di Lagu Akankah Kau Setia ( AKASIA ),  di Lagu ini BP MUSIC mencoba menduetkan Wawan Dcozt dengan Tallent Pilihannya,  Sonni Perindu yang kuat Secara vocal. 

BP Music Menyakini kalau Perpaduan Wawan Dcozt dan Tasya,  Serta Wawan Dcozt dan Sonni Perindu Akan Memberikan Warna Tersendiri bagi Musik Indonesia.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved