Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow Masuk Nominasi XYZ Day 2018

Posted by  Halo Selebriti Net | April 25 2018

Lagu "Sweet Talk" adalah kolaborasi Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow. Lagu itu masuk ke dalam nominasi XYZ Day 2018. Puncak acara XYZ Day 2018 yang digelar di The Hall lantai 8 Senaya City Jakarta Pusat, Rabu, 25 April 2018 adalah Creator Award.

Chemistry mereka luar biasa banget, seperti anak ABG yang lagi jatuh cinta. Buat yang suka lagu-lagu maupun budaya Korea, pasti paham banget dengan finger heart yang jadi salah satu gerakan dance buat lagu "Sweet Talk".

Lagu ini juga mendapat prestasi yang sangat membanggakan. Mungkin karena liriknya dalam bahasa Inggris, "Sweet Talk" berhasil masuk ke dalam daftar Asia Pop 40 di Prambors. Tak heran lagu itu masuk nominasi XYZ Day 2018.

Videonya juga sempat menjadi trending di YouTube setelah dirilis. Ada perasaan healing dan bahagia tiap kali mendengar lagu "Sweet Talk".

Tak usah diragukan lagi kemerduan vokal Sheryl yang juga jago akting ini. Duet dengan Rizky yang suaranya juga bikin melting membuat "Sweet Talk" begitu memanjakan telinga. Sedangkan Chandra yang selama ini dikenal sebagai YouTuber juga menyumbangkan kemampuan rap-nya.

Lirik lagu "Sweet Talk" juga cocok banget jadi lagu kebangsaan buat yang lagi kasmaran dan pedekate. Musiknya easy listening dan tanpa sadar bisa membuat tubuh kita bergoyang mengikuti iramanya.

Di video klip-nya Sheryl dan Rizky memang ngedance dan mudah banget buat ditiru. Jadi merasa dengar duet penyanyi idola K-Pop kalau sambil ngedance gini. Video klipnya pun benar-benar unik dan kreatif banget.

 

Sumber : Liputan 6

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved