Sempurnakan Langkahku, Debut Pop Religi Via Vallen

Posted by  Halo Selebriti Net | May 30 2018

Lima tahun sudah, Via Vallen, berkarir sebagai penyanyi profesional. Single 'Sayang' yang ia bawakan meraih kesuksesan. Sosok kelahiran Surabaya ini sudah sejajar dengan pedangdut papan atas lain. Terlebih, ia kerap menggondol penghargaan musik sepanjang 2017.

Tak terkecuali, penggemarnya yang tersebar mulai dari masyarakat biasa sampai menteri.

Kesuksesan Penyanyi Dangdut Paling Ngetop SCTV Music Awards, justru tak membuatnya cepat merasa puas.

Maka itu, tepat dengan datangnya bulan suci Ramadan 2018, Via, bersama Ascada Musik, merilis single pop religi berjudul 'Sempurnakan Langkahku'.

Lagu ini bagian dari kompilasi album religi yang sedianya diedarkan di restoran ayam cepat saji. Tembang syahdu ini diciptakan Bobby 'September Band'. Menariknya, ini adalah debut single religi Via sepanjang karir profesional sebagai penyanyi.

"Membawakan lagu pop religi menjadi tantangan tersendiri buat Via. Aku harus melepas sementara kedangdutanku di lagu ini. Teknik menyanyinya berbeda dengan (vokal) dangdut," ucapnya, dihubungi, Selasa (29/5).

Dipercaya membawakan lagu pop religi, Via, banyak mengucap rasa syukur. Ia dianggap berhasil menaklukan genre pop religi. "Alhamdulilah, pada dasarnya Via suka lagu-lagu pop. Bahkan pernah
cover beberapa lagu. Akhirnya bisa kasih warna berbeda. Sempat nggak percaya waktu pertama kali dengerin hasilnya ternyata bisa (menyanyi) pop religi," jelasnya.

Tembang ini dikemas dalam balutan pop ringan dan menonjolkan konsep akustik. Termasuk paduan lirik religius tentang harapan dari seorang insan.

"Via percaya bahwa segala sesuatu yang kita dapatkan di dunia ini karena campur tangan Allah SWT. Alhamdulillah, walau belum sepenuhnya jadi pribadi taat, aku bersyukur bisa bertemu lagi dengan bulan ramadan penuh Barokah tahun ini," imbuhnya.

Via, berharap, ingin jadi pribadi lebih baik lagi dalam menjalani ibadah puasa ini.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved