Michelle Ziudith Ingin Pergi Haji Bareng Keluarga Tahun Ini

Posted by  Redaksi | January 10 2018

Setiap memasuki awal tahun, banyak orang yang sudah menyusun rencana atau resolusi, Michelle Ziudith salah satunya. Dan keinginan yang ingin dicapai oleh pemain London Love Story 3 itu adalah pergi haji bersama keluarga besarnya.

Michelle Ziudith mengaku keinginan itu memang sudah lama ia pendam. Namun, kesibukannya sebagai seorang aktris memaksanya untuk menunda niat untuk beribadah tersebut.

"Tahun ini, aku mau naik haji bareng keluarga jangan ketunda-tunda lagi," ujar Michelle Ziudith di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meskipun begitu, Michelle Ziudith mengaku tak terlalu memaksaan diri untuk menjalani ibadah haji. Pasalnya, untuk menunaikan rukun islam kelima itu dirinya harus mengantre cukup lama.

"Kalau misalnya enggak bisa haji, umrah dulu enggak apa-apa deh, asal bisa ibadah bareng sama keluarga. Karena kalau haji kan harus nunggu lama ya," tuturnya.

Michelle Ziudith mengaku bahwa tak merasa terbebani jika memang dirinya akan pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah haji. Maklum, jika orang sudah menyandang gelar haji banyak sekali batasan yang harus dilakukan.

"Kalau saya sih (enggak merasa terbebani) karena memang ke depannya pengen selalu lebih baik terus aja," terangnya.

 

 

 

Sumber: liputan6.com

 

Term Of Service           |           Privacy Policy          |           Corporate Site           |           Advertise With Us

 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved