Rina Nose Rina Nose

Rina Nose is Back

Posted by  Ahmad Taufik | January 17 2018

HALO SELEBRITI NET - Jakarta, Presenter Rina Nose kembali dengan aktifitasnya sebagai host dengan membawakan acara dangdut vaganza Indosiar. Kemunculan Rina tentu saja menepis anggapan kalau dirinya akan hengkang selamanya dari dunia intertaint. Bagi wanita kelahiran Banndung 33 tahun lalu ini, dunia presenter seakan tak bisa dipisahkan dalam kehidupannya.

Rina yang hari itu, tepat berulang tahun, pada 16 Januari kemarin menyatakan kalau dirinya sempat menghabiskan masa liburannya di London, Inggris. “Ya kemarin seru-seruan aja. istirahat menyenangkan diiri serua-seruan. Seru aja tempatnya. Soalnya seru di sana, bangunan-bangunannya aku suka aja dan udaranya lagi dingin”, ujar Rina saat ditemui team Kiss Pagi, Selasa (16/1/2017) di studio 6 Indosiar.

Rina yang sempat menuai kontrafersi usai pelepasan hijabnya mengaku kalau dirinya mendfapat banyak pelajaran dari peristiwa itu semua. Terlebih pihak keluarga juga tidak mempermasalahkan langkah yang diambilnya tersebut. “ tentang pengalaman lepas hijab? Aku bisa lebih sabar. Itu saja. Mereka tidak perlu diditanya, karena setiap hari udah sama aku. Mereka tau pola pikir aku dan kami setipe semua sekeluarga dan pola pikirnya juga sama. Jadi saling menghargai satu sama lain dan kompak banget. Jadi gak gimana-gimana, biasa aja,” tegasnya.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved