Finalis Puteri Indonesia 2018 Finalis Puteri Indonesia 2018

Finalis Puteri Indonesia 2018 Kunjungi KEIN

Posted by  Redaksi | March 10 2018

HALO SELEBRITI NET - Selain Badan Narkotika Nasional (BNN), 39 finalis Puteri Indonesia 2018 juga menerima pembekalan dari Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN), di Jakarta. Ini salah satu rangkaian aktivitas dalam proses karantina Pemilihan Puteri Indonesia 2018.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Putri K. Wardani, sekaligus Sekretaris KEIN, menyatakan, KEIN berfungsi dan bertugas dalam melakukan pengkajian tentang persoalan industri nasional, ekonomi, global dan regional.

Dalam posisinya, KEIN, ditunjuk oleh Presiden Jokowi dalam memberi saran terhadap tindakan strategis dalam menentukan kebijakan ekonomi dan industri nasional. KEIN, diberi tugas menyusun road map (peta jalan) pembangunan ekonomi dan industri nasional.

 “Tujuan pembekalan ini bukan hanya mencari penampilan menarik, perempuan cerdas, dan perilaku baik tapi punya kepekaan tentang masalah ekonomi dan industri nasional di Indonesia. Selain itu, mereka bisa bantu promosi pariwisata dan produk Indonesia di dunia internasional,” tukas Putri, dalam sambutannya.

Di kesempatan yang sama, anggota KEIN, Johnny Darmawan, juga memaparkan, bahwa para finalis juga mendapat pembekalan terkait masalah-masalah ekonomi yang tengah dihadapi Indonesia saat ini.

 “Selain, tentu saja capaian pemerintah di bidang ekonomi selama ini. Kami mau membangun mereka menjadi orang-orang yang berguna bagi bangsa,” kata Johnny. Senada dengan Putri, pihaknya, secara khusus, juga berharap para finalis bisa bantu promosi Indonesia ke mancanegara. Baik dari sisi produk asli maupun pariwisata di Indonesia.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved