Finalis Puteri Indonesia 2018 Finalis Puteri Indonesia 2018

Ke-39 Finalis Puteri Indonesia 2018 Terima Pembekalan BNN

Posted by  Redaksi | March 10 2018

HALO SELEBRITI NET - Dalam proses karantina Pemilihan Puteri Indonesia 2018, ke-39 finalis mendapatkan pembekalan materi dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Materi membahas tentang narkoba, di ruang Candi Kalasan Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (2/3) lalu.

Deputi Pencegahan BNN, Ali Djohardi Wirogioto, memberi pemaparan materi penyalahgunaan narkoba tersebut.

 “Kami berharap, Puteri Indonesia 2018 menjadi kepanjangan pemerintah untuk sosialisasi bahaya penggunaan narkoba. Peran ini untuk mendukung edukasi dan mengajak peran aktif semua elemen masyarakat memberantas narkoba,” ucap Ali, dalam pemaparan kepada 39 finalis Puteri Indonesia 2018.


Finalis Puteri Indonesia 2018

Selain dari BNN, ada Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Putri K. Wardani, yang ikut memberi sambutan. Menurutnya, para finalis yang hadir harus menjadi kader dan duta anti narkoba di wilayahnya masing-masing. “Mereka dibekali berbagai pembekalan dari BNN soal arahan bahaya narkoba. Bukan cuma untuk diri, tapi keluarga, teman dan seluruh bangsa Indonesia,” tukas Putri.

Ia menyontohkan, banyak kasus penyalahgunaan obat-obat terlarang yang berakibat fatal bagi siapapun yang mengonsumsi. Putri juga mengimbau, para finalis agar menjauhi barang haram ini. Senada dengan Putri, Ali, juga berpesan agar para finalis memanfaatkan kesempatan yang diberikan.

 “Kesempatan ini mohon jangan disia-siakan. Berbuat baiklah kepada keluarga, masyarakat, bangsa, dan pemerintah untuk menyosialisasikan bahaya narkoba,” tutupnya.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved