BNN Melalui Musik AIPKON Ingatkan Bahaya NARKOBA

Posted by  Halo Selebriti Net | April 20 2018

AIPKON (Advokat Indonesia Peduli Korba Narkoba) menggelar konser musik bertema “Anak Bangsa Berkarya Tanpa Narkoba”, Sabtu, (14/4/2018)di Bandung. Jawa Barat.  Konser yang dimeriahkan oleh beberapa artis dan musisi Nasional maupun Regional Jawa Barat ini dipenuhi penonton. Antusias yang hadir menunjukkan meningkatnya antusiasme warga Padalarang dan sekitar untuk menikmati lantunan lagu serta memahami pesan-pesan mengenai anti Narkoba.

Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN, Dunan Ismail Isja MM menuturkan acara konser musik AIPKON bersama BNN ini sebagai upaya membantu BNN dalam mencegah penyalahgunaan narkoba.

 

“Malam ini saya sangat bahagia sekali, kenapa ? Karena sekarang yang membantu BNN mencegah dan memberantas penyalahgunaan Narkoba sudah cukup banyak. BNN tidak punya arti apa-apa tanpa TNI, tanpa AIPKON, Tanpa Nagaswara, tanpa artis-artis yang ada dan tanpa Ibu/bapak sekalian. Jadi mari kita sama-sama bahu membahu untuk mewujudkan Masyarakat Indonesia membina anak-anak kita saat ini, mulai dari TK, SD, SMP, SMA, dan seterusnya. Supaya 2030 bonus demonstrasi dan 2045 Indonesia Emas terwujud,” kata Dunan saat menyampaikan sambutannya.

"Jika adik-adik atau anak-anak kita yang masih belia ini terbius dengan Narkoba mereka tidak akan jadi penerus Bangsa. Bandung Barat sudah menjadi indah, jika nanti diisi oleh generasi yang tidak punya pandangan kedepan, itu akan hancur,” tambahnya.

 

Dunan Ismail juga berpesan untuk melaporkan bila keluarga, teman atau tetangga menggunakan narkoba, untuk mendapatkan bimbingan atau rehabilitasi untuk lepas dari narkoba.

 

“Saya amanatkan kepada seluruh warga masyarakat, yang belum pernah terkena Narkoba jangan pernah menggunakan Narkoba dan jika sudah ada yang terkena Narkoba tolong di laporkan ke BNN, Polisi atau Instansi Pengadilan Wajib Lapor, tidak akan di hukum jika kalian melaporkan, nanti AIPKON yang akan membimbing bagaimana menyembuhkannya” pesannya.

 “Hasil penelitian BNN di tahun 2017 ada sekitar 3,3 Juta yang sudah terpengaruh dengan Narkoba, harus kita selamatkan jangan di jauhi. Kepada warga masyarakat yang belum pernah mencoba Narkoba jangan mencoba,” pungkasnya. Acara ini berjalan dengan lancar dan sukses menghibur warga masyarakat Bandung, sekaligus memberikan pesan tentang bahaya Narkoba.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved