Kate Middleton dan Pangeran William Kate Middleton dan Pangeran William PopSugar

10 Prediksi Nama Anak Ketiga Pangeran William dan Kate Middleton

Posted by  Halo Selebriti Net | April 24 2018

Hingga saat ini, pihak kerajaan Inggris belum memberikan pernyataan seputar jenis kelamin anak ketiga dari Kate Middleton dan Pangeran William.

Meski belum diumumkan, prediksi sejumlah nama yang familiar bagi anak ketiga pasangan Kate Middleton dan Pangeran William telah beredar.

Beberapa nama yang menjadi prediksi, merupakan nama raja dan ratu Inggris terdahulu.

Dikutip dari laman The Telegraph, Senin (23/4/2018), setidaknya ada 10 nama yang diprediksi akan diberikan pada bayi tersebut.

Jika anak Kate Middleton berjenis kelamin perempuan, nama yang diprediksi akan diberikan adalah Alice, Alexandra, Elizabeth, Mary, dan Victoria.

Adapun, jika anak laki-laki nama yang diprediksi adalah Arthur, Albert, Frederick, James, dan Philips.

Kelahiran anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William ini jadi perbincangan setelah pihak Kerajaan Inggris menulis keberadaan Duchess of Cambridge di St Mary's Hospital.

"Yang Mulia, Duchess of Cambridge tengah dirawat di St Mary's Hospital pagi tadi untuk menjalani proses persalinan," tulis @KensingtonPalace.

"Duchess of Cambridge pergi ke rumah sakit dengan mobil dari Istana Kensington bersama Pangeran William," demikian keterangan pihak kerajaan.

Tagar Royal Baby jadi trending topic dunia. Perbincangan di media sosial Twitter mulai ramai setelah Kate Middleton, istri dari Pangeran William dilaporkan melahirkan anak ketiganya.

"The Royal Baby is officially on the way! #RoyalBaby," @Missguided.

"Akan ada #RoyalBaby ketiga yang hadir hari ini. Jujur saja ini lebih menegangkan dari pada menunggu kelahiran anak sendiri," @RE_DailyMail.

"Hal itu akan terjadi minggu ini, hal itu akan terjadi minggu ini, hal itu akan terjadi minggu ini #RoyalBaby," @lovecambridges_

"Yang Mulia sedang melahirkan.... #princesskate #baby #royalbaby #royalfamily #england," @mortimusprime_x

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved