Cabang ke-5 Cell Science Rejuvenation Centre Telah Buka

Posted by  Halo Selebriti Net | May 03 2018

Guna mewujudkan impian kulit sehat dan terawat, CellScience Rejuvenation Centre, membuka cabang ke-5 di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/4). Acara dihadiri oleh Dr. Jae Min Yu (Plastic Surgery Specialist CellScience Seoul, Korea Selatan), Kezia Warouw (Puteri Indonesia 2016 sekaligus brand ambassador CellScience), Rangga Moela (selebriti dan brand ambassador CellScience), dan Lee Jeong Hoon (selebriti). 

Salah satu rangkaian adalah talkshow dengan tema ‘Non Surgery Vs Plastic Surgery’. CellScience, adalah pusat perawatan tubuh dan wajah. Klinik ini memadukan teknologi terkini dan mutakhir dengan memberi pelayanan terbaik.

Sejauh ini, CellScience Rejuvenation Centre, telah memiliki cabang yang tersebar di empat tempat. Diantaranya, Kota Kasablanka (Jakarta Selatan), Central Park (Jakarta Barat), Pantai Indah Kapuk (Jakarta Utara), Living World Alam Sutera (Bintaro), dan terbaru, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Carla Ratna Permana, sang pemilik klinik ini beralasan, membuka cabang baru ini karena potensial secara market. “Bagus dan cukup ramai. Ini (CellScience) sudah berdiri 3 tahun terakhir. Pertama, saya buka klinik Carla, kemudian ini (CellScience Rejuvenation Centre),” tukasnya.

Dalam waktu dekat, CellScience Rejuvenation Centre, akan kembali membuka cabang di Puri Mall, Jakarta Barat, pada September mendatang.

Di kesempatan yang sama, General Manager CellScience Rejuvenation Centre, dokter Beatrice Lucciani MD., menambahkan, klinik ini menawarkan perawatan dengan konsep treatment premium. “Istilahnya, enggak hanya satu atau dua treatment tapi melihat kebutuhan dan penyebab dari pasien,” imbuhnya.

Soal teknologi treatment, pihaknya memastikan, semua alat sudah teregristasi benar dengan tingkat keamanan yang tercantum. Dalam penetrasi pasar, CellScience, sebagai klinik estetika, membidik segmen konsumen wilayah perkotaan karena untuk strategi banding.

Baru-baru ini, CellScience, juga telah merilis produk baru dengan Kezia Warouw, dan memilihnya sebagai brand ambassador. Produk itu bernama 4D LipoSHOCK, kombinasi empat perawatan dalam satu sesi perawatan. Treatment ini akan terlihat hasilnya. “Kalau enggak (terlihat), uang kembali (money back guarantee),” tambah Beatrice.

Dalam praktiknya, tenaga medis ahli CellScience, sudah melalui proses training terlebih dahulu dari lokal dan internasional. Training digelar di Swiss, Amerika Serikat, hingga Italia. Setiap klinik CellScience, memiliki 2 sampai 3 dokter, dari total 15 dokter. Ingin treatment di klinik ini, siap merogoh kocek dengan harga berkisar mulai Rp200 ribu hingga Rp12 juta.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved