Winda Saskia, Banting Stir ke Pop

Posted by  Halo Selebriti Net | May 08 2018

Lama berkecimpung sebagai penyanyi dangdut, Winda Saskia, menjajal peruntungan lain. Dalam lagu terbarunya berjudul Cinta Kamu Saja, penyanyi asal Bandung ini merambah genre musik yang berbeda, lain dari biasanya.

Menariknya, lagu tersebut ia perkenalkan dengan cara berbeda. Winda, mengusung warna musik bernuansa pop dengan dibalut electronic dance music (EDM). Tak hanya itu, musik ini ia kombinasikan dengan unsur dance.

"Single-ku sekarang, konsepnya berbeda. Ini bukan EDM, tapi lebih ke pop-dance. Ada sedikit tambahan unsur etnik. Kalau musik luar negeri saja ada budaya, saya pikir, kenapa enggak pakai saja unsur budaya," kata Winda Saskia, ditemui usai tampil di Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lagu terbaru ini mendapat respon positif dari masyarakat. Terbukti, kualitas vokal Winda pernah dipercaya untuk mengisi soundtrack atau lagu tema di beberapa sinetron dan FTV tahun 2006.

Menurutnya, proses peralihan musik, dari genre dangdut ke pop, menjadi rejeki baginya. Rencana kedepan, ia akan fokus dengan musik pop dance etnik, sebagai karakter warna musik yang ia bawa.

"Dulu memang dangdut, ya. Tapi saat aku mencoba di genre ini (pop), feel-nya lebih. Semua genre musik bagus. Tapi setiap orang, kan, berbeda. Aku lebih feel dan dapet di genre ini," terangnya.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved