Chilla Kiana Bangga Jadi Princess Elena

Posted by  Halo Selebriti Net | May 21 2018

Passionate dengan music, Chilla Kiana mulai menulis lagu diusia yang muda, yaitu 10 tahun, sebuah lagu gospel.

Kecintaannya yang luar biasa pada music membawa berkah yang luar biasa bagi Chilla Kiana, ketika dia diberikan kesempatan oleh The Walt Disney Company untuk membawakan lagu “The Glow” mewakili Indonesia bersama beberapa penyanyi muda dari berbagai negara dunia.

Tahun 2016, ketika The Walt Disney Company memperkenalkan putri mahkota terbarunya yang bernama Elena, dalam sebuah serial televise yang ditayangkan di Disney Channel dengan judul Elena of Avalor. Chilla Kiana, terpilih untuk mewakili Indonesia untuk menjadi bagian dari serial TV tersebut.
Princess Elena, seorang putri raja pemberani yang baik hati yang berisi pesan moral yang sangat bagus dan mendapatkan respon sangat baik bahkan diberbagai negara dunia.

Chilla Kiana akan menyanyikan lagu yang berjudul “WAKTUKU” yang merupakan theme song dari Serial TV Elena Of Avalor tersebut.

Chilla Kiana juga terpilih untuk mengisi suara Princess Elena untuk semua episode, termasuk menyanyikan lagu lagu yang ada dalam serial tersebut. Musik video “Waktuku” dikerjakan di Philipina, yang sekarang dapat dilihat di saluran youtube Disney Channel Asia.

Elena dari Avalor | "Waktuku" ("Waktu Saya") - Chilla Kiana - Disney Channel Asia:
Tautan: https://youtu.be/7vfizhEEIfc

Dalam usia yang masih sangat muda, 20 tahun, Chilla berhasil menyelesaikan kuliahnya di International Business Management dengan predikat Cumlaude.

Tak pernah berhenti mencintai music, saat ini Chilla sedang sibuk menjalankan bisnis yang baru dikelola, namun sesuai dengan passionnya Chilla juga tidak berhenti untuk berkarya dalam musik.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved