Berbagi di Hari Jadi

Posted by  Halo Selebriti Net | May 25 2018

Merayakan hari jadi atau ulang tahun biasanya dilakukan dgn acara pesta yang meriah, terlebih bagi orang yang punya. Tapi tidak demikian halnya dengan Riany Yuniarto. Ibu dua anak ini pada Senin 21 Mei kemarin tepat berusia 38 tahun. Bagi Riany merayakan ulang tahun dengan memberikan sesuatu kepada anak yatim memiliki arti sendiri. Baginya ini akan memberikan kesan yang beda dari tahun - tahun sebelumnya.

"Klo saya ulang tahun hanya dengan pesta itu kok biasanya ya... Makanya saya mau ada sesuatu yang beda dari tahun - tahun sebelumnya. Akhirnya sama minta ada sumbangan juga buat saudaraku yang membutuhkannya. Walaupun tidak seberapa nilainya, tapi ini mudah-mudahan bisa sedikit meringankan mereka, " terangnya.

Rianty sendiri mengaku kalau di hari jadinya ini juga berlangsung arisan dari para saudara dan koleganya dengan nama Menara Kasih. "Bagi Menara Kasih sendiri kegiatan ini sering dilakukan. Namun baru kali ini disamakan dengan perayaan ulang tahun saya, " tambah Rianty.

Rianty berharap dengan acara ini akan dilirik oleh orang-orang yang mau peduli juga dengan sesama. Kali ini ibu Rianty dengan Menara Kasihnya memberikan bantuan kepada 11 anak yatim piatu asal Papua yang mana saat ini menetap di daerah Sentul Bogor. "Mereka 11 anak yatim piatu ini dari Papua asalnya.

Sekarang mereka tinggal di Sentul. Ada yang baru 2 minggu sampai di sini. Mereka juga kalau ditanya apakah mau balik ke papua? Mereka rata-rata ingin tetap di Jakarta, " tutup Rianty.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved