Saat Lebaran Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Kembali Harmonis

Posted by  Halo Selebriti Net | June 18 2018

Setelah bercerai pada 2013 lalu, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tetap memperlihatkan kekompakan bersama anak-anaknya. Seperti baru-baru ini, Naysila Mirdad memperlihatkan keharmonisan keluarganya saat merayakan Lebaran bersama.

Walaupun sang ibu berbeda agama dan sudah berpisah dari ayahnya, keduanya tetap menghabiskan momen Lebaran bersama.

Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Naysila Mirdad. Sambil mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, ia memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Tak terlihat ada perasaan canggung di antara mereka.


Instagram

Dalam foto tersebut, putra mereka, Kenang Kana nampak menggandeng sang istri, Tyna Dwi Jayanti. Sementara Naysila membawa kekasihnya, Roestiandi Tsamanov. Jamal Mirdad dan Lydia Kandou juga nampak mengumbar senyum dan tawa.

"Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Lebaran semua," tulis Naysila Mirdad dalam keterangan foto tersebut.

Lydia Kandou tampaknya tak melupakan 'tradisi' yang dijalaninya bersama Jamal Mirdad dan anak-anaknya. Kebersamaan itu pun mendapat sambutan hangat dari para warganet. Tak sedikit warganet berharap dan mendoakan pasangan yang memiliki empat anak dari pernikahan mereka itu agar rujuk kembali.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved