Dude Harlino Dude Harlino Ahmad Taufik

Dude Harlino Ikut Andil Pilih 20 Pelari di Ajang Obstacle Run Internasional 2018

Posted by  Redaksi | March 08 2018

Dude Harlino belakangan kerap menggelar even dan mempromosikan kota Yogyakarta. Ini tak terlepas Dude memiliki usaha oleh-oleh Jogja Scrummy (SJ).  Belum lama ini, tepatnya, Minggu (4/3) suami Alyssa Soebandono ini  mendapat kepercayaan untuk ikut memeriahkan event Adisutjipto Urban Obstacle Run 2018.

Di ajang  bertaraf Internasional tersebut, Dude memilih 20 atlet pelari untuk mewakili Jogja Scrummy. Mereka  diantaranya dari Indorunners Kulonprogo, Universitas Negeri Yogyakarta, dan selebihnya karyawan Jogja Scrummy.

 “Saya bangga banget, bisa ikut ambil bagian di Event Adisutjipto Urban Obstacle Run yang merupakan obstacle Run Internasional pertama yang ada di Indonesia, lari dengan berbagai rintangan dan hambatan. Kita kirim tim yang dilalui dengan proses seleksi dari tim JS,” jelas Dude Harlino.

Ajang ini juga diikuti 3000 ribu pelari baik dari dalam negeri maupun mancanegara. “Adanya event Internasional ini, saya mendapat kepercayaan dari TNI AU.  Atlet Terjun Payung DIY Bapak Paulus Mujono mau mengibarkan bendera Jogja Scrummy  bersama brand nasional dan international lainnya saat terjun payung bersama. Buat kita ini luar biasa banget,” tutur Dude.

Seperti  diketahui, Dude Harlino mulai serius mengembangkan bisnisnya di Yogyakarta  lewat brand Jogja Scrummy.  “Bersukur sekali, semoga saja saya dan tim terus berusaha memberikan yang terbaik, terbaik dan terbaik untuk bisnis saya dan Jogjakarta. Semoga ya,” kata Dude sumringah.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved