Tony Sumartono Tony Sumartono

3 Pria Hebat di Balik Kesuksesan Perempuan Pengubah Dunia

Posted by  Redaksi | March 09 2018

Pernah mendengar kalimat "Di balik kesuksesan pria, ada seorang wanita hebat" kan?

Biasanya pria yang hebat memiliki wanita yang hebat juga untuk mendukung nya mencapai kesuksesan.

Ternyata di balik wanita-wanita yang sukses ada pria yang hebat juga! Yang mendukung wanita nya sampai wanita nya bisa mencapai kesuksesan yang luar biasa.

Berikut ini adalah pria-pria hebat dibalik wanita-wanita yang sukses,

 

Tony Sumartono

Tony Sumartono adalah salah satu petinggi Astra, dan merupakan suami dari Ibu Sri Mulyani yang sekarang menjabat sebagai Menteri Keuangan Indonesia.

Tony sumartono selalu mendukung keputusan ibu sri mulyani sepenuh hati. Pak Tony juga bercerita, sejak pacaran hingga menikah tidak memaksakan pada satu tujuan saja. Namun membiarkannya mengalir saja. "Prinsipnya, ambil yang terbaik. Bikin manfaat untuk banyak masyarakat. Itu yang selalu jadi prinsip kami," tuturnya.

 

Denis Thatcher

Denis thatcher, yang merupakan seorang pebisnis di inggris, adalah suami dari sang Iron Lady, Margaret Thatcher, PM Wanita pertama di inggris yang merupakan salah satu tokoh penting di abad 20.

Sejak awal menikah, Margaret sudah berkomitmen untuk tidak menjadi ibu rumah tangga seperti wanita secara umum pada jamannya. Denis pun menyanggupi dan selama margaret menjabat dan berjuang sebagai perdana menteri inggris, Denis selalu ada di belakang margaret sebagai pendukung Margaret saat margaret menjadi ketua partai konservatif sampai margaret sukses membuat kebijakan ekonomi yg sangat menguntungkan negaranya.

Selama pernikahannya itu, denis selalu memanggil istrinya dengan sebutan "The Boss" saat diwawancarai tentang istrinya itu. Dan ia juga pernah mengatakan "saya menikahi salah satu wanita terbaik di dunia ini, dan hal kecil yg bisa aku berikan untuknya adalah cinta dan kesetiaan".

Tiap margaret diwawancara ia selalu menyebut nama suaminya itu dan mengatakan, "Tanpa Denis di sisiku, aku tidak akan mencapai kesuksesan seperti sekarang"

 

Raymond Parks

Raymond Parks adalah seorang tukang cukur yang juga merupakan suami dari Rosa parks, seorang aktivis hak sipil yang memperjuangkan persamaan hak untuk kaum kulit hitam di jaman itu.

Salah satu kejadian yang dialami Rosa adalah salah satu tonggak penting dalam gerakan ini. Kejadian tersebut terjadi pada 1 Desember 1955, di dalam bus yang berjalan di Montgomery, Alabama, seorang lelaki kulit putih menyuruhnya pindah. Parks dianggap duduk di tempat yang tidak layak buat orang kulit hitam. Orang kulit hitam hanya berhak duduk di bagian belakang. Ia menolak suruhan penumpang kulit putih itu.

Raymond terus mendukung Rosa sampai Rosa menjadi sekretaris NAACP tahun 1943.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved