Wow, Rey Utami Cemburu di Nomer Duakan Suami

Posted by  Halo Selebriti Net | March 13 2018

Ditengah menanti kelahiran anak pertama, presenter Rey Utami dibuat cemburu oleh sang suami, Pablo Putera Benua. Pasalnya belakangan ini, Pablo ‘kerap’ meninggalkan Rey dalam waktu yang cukup lama.

 “Sejak adanya ormas ini, saya yang lagi hamil gede begini, suka ditinggal-tinggal dia terus,"  kata Rey Utami saat ditemui di sela-sela acara Musyawarah Nasional pertama Garuda Nasionalis, Sentul, Jawa Barat, Minggu (11/3).

Pablo menurut presenter program Euro 2012 ini lebih menomersatukan organisasi massa yang dipimpinnya.  Merasa dinomer duakan Rey pun mengaku cemburu.

istilahnya dibilang cembura iya juga sih haha. Tapi hamil tua begini ini harus butuh perhatian ekstra ya. Deg-degan mau lahiran, nanti dia ada nggak, support nggak, dampingin nggak pas melahirkan.  Tapi ya selama komunikasi lancar, saya support,” ujar Rey sembari tersenyum.

Bentuk dukungan atau support Rey pada Pablo karena organisasi masyarakat ini bertujuan positif.

"Dilihat kegiatannya positif, arah tujuan ormas ini juga jelas  ke depannya ke mana.  Saya pasti dukung," lanjutnya.

Sementara Pablo mengaku banyak kader-kader wanita dalam ormas ini yang juga membuat Rey khawatir.  Agar terjaga sikap saling percaya, Pablo selalu mengajak Rey disetiap aktifitas ormas.

Istri saya ikut terus, dan selalu mendampingi saya. Kalau nggak gitu, misal ada kader perempuan, cakep, pasti istri sudah cemberut saja haha,"  ucap Pablo Benua sembari tertawa.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved