Jenny Rachman Bangga, Masyarakat Cinta Produk Dalam Negeri

Posted by  Halo Selebriti Net | March 15 2018

HALO SELEBRITI NET - Ada sebuah kebanggaan tersendiri bagi Jenny Rachman di ulang tahun ke-18 Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI). Sebuah bazar yang digelar dalam rangka ulangtahun tersebut mendapat sambutan  luar biasa dari masyarakat.

 “Animo masyarkat cukup tinggi dalam menghargai produk dalam negeri, bahkan mereka semakin mencintai dan mau menggunakan produk hasil karya anak bangsa,” kata Jenny Rachman bernada bangga saat ditemui kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/3).

Bazar yang digelar pada tanggal 9-11 Maret 2018 di Function Hall, Plaza Indonesia Jakarta Pusat telah dikunjungi sekitar 1.470 orang dan mencapai transaksi hingga Rp. 1,4 Miliar.

 “Kita bangga dapat memberdayakan hasil kerajian dari rumah kreatif Yogyakarta hasil produk UMKM binaan BRI. Ini juga yang menjadi tugas IWABRI untuk terus memberdayakan produk UMKM dan mengajak kaum perempuan  agar lebih menggunakan dan mencintai produk dalam negeri,” sambungnya.

Peraih Piala Citra ini menegaskan, bazar ini bertujuan IWABRI ingin berperan dan mengangkat produk-produk lokal hasil karya anak bangsa,  khususnya karya dari kaum perempuan.

 “Acara memang dipersembahkan dari kami untuk kaum perempuan dan ternyata sangat diminati. Ini yang menjadi kebanggaan. Saya bangga karya anak bangsa khususnya karya kaum perempuan,” tandas istri Dirut BRI, Suprajarto ini.

Selain bazaar, juga digelar  fashion show dari beberapa desainer ternama. Antara lain acara Dian Pelangi, Ferry Sunarto, Danar Hadi, Ulupie, Dara Birra, Ulupi, Itang Yunas dan Ghea Pangabean.

Bazaar ini  sendiri dihadir Ibu Harmoko, istri Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Mien Uno, Dewi Motik,  Raahke Pujambi, Lenny Marlina, Ratih Sanggarwati, Eddies Adelia dan Cici Tegal.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved