7 Moment Kemesraan Para Tokoh dan Pasangan Bukti Bahwa Kesetiaan Itu Indah NugrahaIvan

7 Moment Kemesraan Para Tokoh dan Pasangan Bukti Bahwa Kesetiaan Itu Indah

Posted by  Halo Selebriti Net | April 06 2018

Tokoh politik di Indonesia tidak hanya menarik di panggung pemerintahan. Di saat pejabat-pejabat di negara lain santer diberitakan tentang kehidupan profesionalnya saja, aktor politik Indonesia justru memperlihatkan sisi lainnya pada publik. Salah satunya tentang kisah kasih mereka dengan istri.

Tidak mudah mengemban keluarga di satu tangan dan negara di tangan lainnya. Tapi karena itulah manusia diciptakan berpasang-pasangan, agar saling mendukung satu sama lain. Seperti para tokoh kita dan pasangan-pasangannya ini.

Hal yang seperti itulah yang kemudian membuat masyarakat selalu dibuat baper oleh kisah cintanya. Kalau Inggris mempunyai sosok Pangeran WIllian dan Kate Middleton, di Indonesia 7 tokoh inilah yang sering sekali membuat netizen iri karena melihat potret kasih sayang mereka.

 

Soekarno siap membonceng sang pujaan hati meskipun harus mengayuh sepeda ke ujung dunia

 

 

Ganjar Pranowo masih sempat menyuapi sang istri menjelang pelantikannya. Mungkin anaknya juga ingin disuapin

 

 

Meskipun jarang mengumbar kemesraan di depan umum, pandangan Jokowi yang satu ini pasti bikin Bu Iriana meleleh.

 

 

Ridwan Kamil: “Ketika rasa sayang dan rasa ngantuk tingkat dewa bercampur dalam satu ekspresi.”

 

 

Pak SBY dan Bu Ani terlihat makin mesra, Bu Ani menjaga penampilan suami tercinta disetiap even dan suasana agar tampil maksimal.

 

 

Happily ever after, mungkin itu caption yang tepat untuk menggambarkan kisah Soeharto dan Bu Tien

 

 

Hampir semua orang seakan ingin mendapat suami se romantis Habibie dan istri setia layaknya Ainun

 

 

 

Di panggung politik, pergerakan mereka boleh dibilang sengit dan panas. Tapi di balik itu semua, ada kemesraan yang hangat bersama sang belahan jiwa. Peran perempuan memang bisa dibilang cukup besar bagi para tokoh ini dan kesuksesan mereka tak bisa dijauhkan dari dampingan sang istri.

 

Jadilah perempuan yang selalu memberikan inspirasi bagi orang terdekat dan dunia, memberikan kekuatan untuk mereka hingga mereka dapat membuahkan karya untuk keluarga, lingkungan serta bangsa dan dunia. " Wahai Perempuan Indonesia, jadilah engkau seperti lebah. Dimana pun kau hidup akan selalu memberikan madu manfaat untuk orang lain, apabila di usik tegar untuk melawan demi kebenaran." NI

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved