7 Selebritis Awet Muda Meski Umur Sudah Tak Muda Lagi

Posted by  Halo Selebriti Net | April 10 2018

Jagat hiburan tanah air selalu hingar bingar dan dipenuhi dengan wajah-wajah selebritis baru yang lagi naik daun. Mereka masih berusia muda dan sudah menjadi buah bibir masyarakat karena paras dan kepiawaiannya dalam berakting di depan kamera. Sebut saja Aliando Syarif, Natasha Wilona, Prilly Latuconsina, dan banyak lagi deretan seleb muda lainnya.

Lalu, yang senior pada kemana ya?. Mereka yang senior masih tetap ada, walaupun sudah jarang tampil. Hebantnya lagi nih, beberapa selebritis nasional senior ini walau tak lagi muda tapi tetap mempesona lho. Siapa saja ya mereka yang nampak awet muda ini? Berikut 7 diantaranya dihimpun dari beberapa sumber.

 

DIAN SASTROWARDOYO

Aktris cantik ini sudah tak diragukan lagi kemampuan akting dan dunia dibalik layar. Biarpun sudah beranak dua , Dian Sastro masih terlihat mempesona dan cantik. Dia juga kerap mengenakan pakaian yang modis dalam berbagai acara.

 

NICHOLAS SAPUTRA

Ini nih yang bikin para cewek-cewek teriak histeris dan saingan berat para jomblo, Nicholas Saputra. Pemeran Rannga dalam film AADC pertama dan AADC 2 ini memang gak ada bedanya ya sebelumnya. Yang bedain cuma rambutnya dan kalau kata cewek-cewek malah makin ganteng.

 

TAMARA BLESZYNSKI

Hmm, yang ini walau sudah tua dan punya anak masih saja mempesona dan masih terlihat cantik. Apa sih rahasia Tamara Bleszinsky dalam menjaga kondisi fisiknya agar terlihat bugar?

 

ARI WIBOWO

Anak 90-an sudah tau kan sama serial Tersanjung yang lama banget tayang?. Ini nih ada Ari Wibowo yang juga dulu jadi tokoh utamanya. Sampai sekarang Ari masih terlihat fresh banget ya.

 

SOPHIA LATJUBA

Kalau ditanya siapa aktris kawakan yang bisa bikin jantung cowok berdesir ya Sophia Latjuba. Usia boleh tak muda, tapi urusan wajah harus selalu awet muda. Pas lagi sama anaknya nih, Eva Celia mereka berdua malah bukan seperti ibu dan anak malahan lebih seperti kakak adik lho.

 

ANJASMARA

Dulu pas waktu main sinetron si Cecep penampilan jauh banget ya dari kesan gantengnya. Malah bikin gelak tawa kita nih. Tapi itu cuma di sinetron, di dunia nyata Anjasmara masih telihat macho dan ganteng.

 

PARAMITHA RUSADY

Tau gak sih kalian kalau Paramitha Rusady usianya kini udah kepala lima alias 50 tahun lho. Tapi kok kelihatan cantik dan mempesona gitu ya?

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved