Disindir Tak Pernah Ganti Sepatu, Ungkapan Zee Zee Shahab Bikin Kagum

Posted by  Halo Selebriti Net | May 01 2018

Zee Zee Shahab rupanya memiliki pola pikir yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan artis wanita kebanyakan. Meskipun sudah memiliki nama, ia tetap tak ingin terlalu banyak memiliki barang-barang mewah.

Dalam sebuah keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (29/4/2018), Zee Zee Shahab mengungkapkan bahwa gaya hidupnya sejak dahulu tak terlalu terjebak dengan kuantitas.

Selain itu, Zee Zee Shahab juga menjelaskan bahwa dirinya termasuk orang yang hanya menggunakan satu atau sedikit barang sampai sudah tak bisa dipakai lagi.

"Banyak yang nanya kenapa sering pakai tas dan sepatu yang diulang-ulang alias itu-itu mulu kayak enggak ada yg lain. Nah aku memang gitu anaknya kalau sudah satu yasudah itu saja terus dipakai sampai bosen bahkan sampe rusak. Itu pilihan sih," Zee Zee Shahab menuliskan, Minggu (29/4/2018).

"Enggak tahu kenapa, bener-bener dipikirin saja kalau mau beli sesuatu, kebutuhan atau keinginan. Jadi menurut aku bergaya sesuai kemampuan aja, jangan ikutin atau dengerin kata orang, capek sendiri menurut aku sih gitu hehe, jadi mau ikutin gaya hidup atau hidup gaya nih?" ia melanjutkan.

Unggahan Zee Zee Shahab itu pun membuat sebagian besar warganet memujinya. Mereka yang menangkap dengan baik maksud Zee Zee, langsung menyampaikannya melalui komentar unggahan tersebut.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved