Samuelzylgwn_Muelovers

Samuel Zylgwyn Gugup saat Pertama Kali Gendong Bayinya

Posted by  Halo Selebriti Net | May 05 2018 Media

Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda saat ini tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai buah hati. Franda melahirkan bayi perempuan cantik pada 29 April lalu.

Putri pertama pasangan yang menikah pada 2016 itu diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Ditemani Samuel Zylgwyn, Franda melahirkan dengan cara normal. Meski merasa gugup, Samuel tetap menemani Franda dari awal hingga akhir proses persalinan berlangsung.

Menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya, Samuel Zylgwyn terlihat mulai belajar menghadapi profesi barunya. Seperti baru-baru ini, Franda mengunggah sebuah video di Instagram Storynya yang ia ambil pada hari kelahiran anaknya, yakni 29 April lalu.

Dalam video tersebut, Franda terlihat mengajari Samuel untuk menggendong bayinya.

"Belajar ngegendong anaknya nih. Pokoknya numpu di lehernya. Bisa enggak?" tanya Franda pada suaminya.

Samuel terlihat gugup lantaran ini kali pertama dirinya menggendong bayi. Franda pun tampak gemas melihat kegugupan suaminya itu.

Dalam video tersebut, melalui keterangannya Franda pun mengungkapkan rasa gembiranya saat melihat Samuel berhasil menggendong bayinya. Bahkan, Franda mengomentari gaya Samuel saat menggendong anaknya yang mirip dengan paskibraka sedang membawa bendera.

Sementara itu, Franda mengaku akan mengurus bayinya sendiri tanpa bantuan pengasuh. Ia pun memilih berhenti sementara di dunia hiburan untuk mengurus sang buah hati.

Samuel sendiri mengaku sudah ingin menambah momongan. Namun, Franda belum memikirkan hal tersebut. Franda mengungkapkan bahwa saat ini hanya ingin fokus pada buah hatinya dan berharap putrinya itu menjadi anak yang baik dan berbakti pada kedua orang tua.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved