Sempat Stres Pevita Pearce Tetap Dalami Peran di Film Horor

Posted by  Halo Selebriti Net | May 05 2018

Pevita Pearce untuk kali pertama bermain dalam film bergenre horor. Biasanya, wanita 25 tahun itu lebih banyak bermain dalam film drama percintaan yang menguras air mata.

Buat Pevita Pearce, bukan perkara mudah bermain dalam film horor berjudul 'Sebelum Iblis Menjemput'. Sebab ada beberapa adegan yang membuat dirinya harus berkotor-kotoran, bahkan sampai harus berlumuran darah.

"Suatu pengalaman baru sih. Darah dan ada adegan kotor di lumpur syuting dari jam 3-8 pagi itu bersatu dengan set itu eksperiens baru," ujar Pevita Pearce ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

 

 

Butuh waktu berulang-ulang kali buat Pevita Pearce saat syuting di dalam lumpur. Tak tahan, Pevita Pearce mengaku sempat stres dibuatnya.

"Pas syuting stres yah, habis itu mau balik lagi ke lumpur," kata Pevita Pearce.

"Justru kalau karakter dan adegan berat yah harus stres. Kalau enggak stres enggak menyatu dengan momennya," sambungnya.

Meski begitu, Pevita Pearce banyak mendapatkan pelajaran berarti. Sebab sebagai seorang artis, dirinya harus bisa beradegan apapun untuk sebuah film, agar bisa terlihat natural.

"Ini pembelajaran. Kan pertama kali ya (main film horor) jadi butuh perjuangan dan pendalaman," kata Pevita Pearce.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved