Tasya Kamila Raih Gelar S2

Posted by  Halo Selebriti Net | May 25 2018

Setelah hampir dua tahun menempuh studi S2 jurusan Administrasi Publik di Columbia University, Amerika Serikat, Tasya Kamila akhirnya bisa tersenyum lebar. Mantan penyanyi cilik itu telah resmi mendapat gelar Master of Public Relation.

Tasya Kamila pun siap untuk kembali ke Tanah Air. Melalui Instagram Story pribadinya, selebritas berusia 25 tahun itu membagikan momen-momen terakhir dirinya di Kota New York.

Pelantun lagu "Libur Telah Tiba" itu menunjukkan beberapa foto dirinya berpose di tempat terkenal di New York. Salah satunya adalah Patung Liberty. "Sampai jumpa lagi," begitu tulisan Tasya Kamila dalam foto itu.

Tasya Kamila juga mengunggah foto pemandangan kawasan Manhattan, New York, yang dipotret dari jauh melalui laman utama Instagram pribadinya. Keterangan foto yang ditulis pun terdengar mengharukan.

"Kota yang membuatku jatuh cinta dengan mudah. Cinta pada pandangan pertamaku. Sampai jumpa lagi, New York City. Kalau aku ke sini lagi, aku enggak usah khawatir dengan tugas-tugas haha," tulis Tasya Kamila.

Tak sampai di situ, Tasya Kamila pun menunjukkan potret dirinya bersama mahasiswa asal Indonesia lainnya. Dalam keterangan foto, Tasya Kamila pun berbagi kalimat inspiratif soal berkuliah di luar negeri pada satu juta pengikutnya di Instagram.

"Pengetahuan bukan satu-satunya hal yang kau dapatkan ketika belajar di luar negeri. Kau juga akan mendapatkan pengalaman beradaptasi di lingkungan baru, keluar dari zona nyaman dan menghadapi tantangan, mencoba banyak hal baru, belajar soal budaya lain, dan berfikir dari sudut pandang yang lain, serta memperluas jejaring," tulis Tasya Kamila.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved