Istimewa Istimewa

PUMA Memilih Selena Gomez Sebagai Ikon Baru Featured

Posted by  Dasril | September 27 2017

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Sepertinya nama Selena Gomez semakin melejit tahun ini! Setelah menjadi brand ambassador Coach, penyanyi berusia 25 tahun tersebut berkolaborasi bersama PUMA untuk berbagai kampanye mulai dari Phenom, koleksi sepatu wanita yang akan datang.

Selena sendiri berkata bahwa ia sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga PUMA. “PUMA telah mengubah genre untuk mash-up dengan pakaian atletik dan fashion. Ini merupakan hal yang luar biasa untuk menjadi seseorang yang berpengaruh dalam gaya dan budaya dan saya sangat senang untuk menjadi bagian itu.”

“Selena memiliki pribadi yang authentic, kreatif, bertalenta, dan tidak takut untuk menjadi dirinya sendiri. Ia merupakan sosok panutan yang sangat cocok untuk para konsumen wanita, ungkap Adam Petrick, Global Director untuk Brand & Marketing PUMA.

“Dalam beberapa hari terakhir ini, (Selena) telah mendemonstrasikan bahwa ia sangat kuat. Dengan kejujuran dan keterbukaannya tentang mengidap lupus, ia memberikan contoh yang sangat baik dengan menunjukkan kepercayaan diri dan tekad untuk semua orang.”

“Selena adalah partner yang sempurna untuk PUMA, karena ia tidak takut tantangan... ia tidak hanya akan merepresentasikan brand kami, tetapi juga akan membantu membentuk dan mengembangkan bisnis wanita kami.”

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved