Selalu Tampil Modis, Siapa Pengarah Mode Sri Mulyani? Featured

Posted by  Redaksi | February 01 2018

HaloSelebritiNet - Jakarta, Menteri Keuangan Sri Mulyani menjadi salah satu tokoh publik perempuan yang selalu dipuji dalam hal berpenampilan. Dalam beberapa penampilannya saat memberi sambutan di acara-acara internasional misalnya, Sri memilih menggunakan atasan batik bernuansa elegan dengan bawahan sepadan. Lantas, apakah Sri memiliki pengarah gaya pribadi?

Sri menceritakan rahasia di balik penampilannya yang selalu memesona. Ternyata, setiap busana dan asesoris yang ia kenakan pilihannya sendiri. Sri mengaku tak memiliki asisten pribadi yang khusus bertugas sebagai penasihat mode atau fashion stylist pribadi. Hanya saja, sejumlah perancang busana ternama memang tak segan-segan menawari Sri Mulyani untuk mengenakan batik karya mereka.

Sejumlah perancang yang Sri sebut sempat menawarkan karya mereka kepadanya adalah Edward (Edo) Hutabarat dan Didiet Maulana pemiliki Ikat Indonesia.

"Saya kepingin buatin buat Ibu. Terus saya bilang, kalau mau bikinin boleh. Tapi gaji Menteri Keuangan tak cukup buat beli bajunya," kata Sri sambil diselingi tawa para pewarta.

Tak hanya desainer, Dana Iswara yang juga istri mantan Menteri Keuangan Chatib Basri, ternyata juga sempat menawarkan karya busana kepada Sri Mulyani. Dana selain memiliki restoran juga memiliki butik dengan koleksi-koleksi busana yang elegan.

"Orang-orang kalau lihat saya pengen ngasih. Wajah saya gimana gitu ya mungkin. Itu gratifikasi tidak, saya sampaikan nggak," kata Sri.

Tak hanya itu, Sri juga memiliki saudara yang memiliki butik batik. Kakak iparnya menjadi salah satu 'pemasok' koleksi batik yang dikenakan Sri sehari-hari. Tak heran, koleksi batik Sri Mulyani semakin banyak dan gaya berbusana sosok Menkeu Sri Mulyani selalu memukau.

"Kakak ipar saya kan punya butik sendiri juga, dia juga suka bikinin saya, kaka ipar saya, batik saya itu mayoritas dari dia, jadi kalau saya bilang 'Aku ingin dibikinin yang warna merah, terus dia mulai mikir ooo kayaknya kayak gini'," katanya.

 

Term Of Service           |           Privacy Policy          |           Corporate Site           |           Advertise With Us

 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved