Yenny Wahid Yenny Wahid Photo by Taufik Ahmad

Simple Jadi Pilihan Gaya Berbusana Yenny Wahid Featured

Posted by  NugrahaIvan | February 01 2018

HaloSelebritiNet - Jakarta, Penampilan memang sangatlah penting bagi wanita. Namun yang lebih dipentingkan sebenarnya adalah kenyamanan. Tampil kece kalau tidak nyaman untuk apa? Hal tersebut ternyata juga dialami oleh putri dari mantan Presiden Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid.

Yenny mengaku kepada Vemale bahwa dirinya suka dengan penampilan yang simple dan praktis. Maka dari itu, dalam kesehariannya yang selalu dipenuhi jadwal yang padat, ia lebih memilih memakai kerudung yang sederhana dan busana casual, namun penampilannya tetap menarik perhatian.

"Saya berpenampilan nggak suka ribet maunya yang gampang-gampang saja. Kalau misalnya pakai kerudung yang banyak aksesorisnya saya nggak banyak waktu untuk pakainya dan saya nggak terampil membuatnya. Saya maunya yang mudah dipakai dan langsung jalan," kata Yenny Wahid.

Walau sekarang ini banyak sekali tren hijab, Yenny lebih nyaman memakai kerudung dengan ciri khas yang selalu ia kenakan. Malah ibu tiga orang anak ini mengakui, bahwa Yenny melihat gaya kerudungnya saat berada di pasar, dan sampai sekarang masih ia kenakan. Selain itu, dirinya mempunyai tukang jahit khusus untuk membuat kerudung ala Yenny Wahid.

"Ya saya cukup nyaman dengan yang saya kenakan. Saya lihat kerudung ini waktu itu di pasar seiring berjalannya waktu saya jahit sendiri saja, ada tukang jahit khusus yang sudah mengerti selera saya. Seperti ini aja, simple banget," jelasnya.

Menurut Yenny saat mengenakan kerudung seperti ini hanya memakan waktu 5 detik saja. Dan yang selalu ia ingat pesan dari ibunda tercinta, Sinta Nuriyah, memakai kerudung tidak boleh warna yang gelap.

"Yang selalu saya ingat pesan dari ibu saya memakai kerudung jangan warna gelap harus terang, karena efeknya ke muka jadi terlihat tidak cerah," terang Yenny.

Sebagai seorang aktivis, gaya penampilan Yenny tetap harus ia perhatikan, oleh karena itu ia memberikan tips untuk tampil tidak berlebihan dalam sehari-hari.

 

Term Of Service           |           Privacy Policy          |           Corporate Site           |           Advertise With Us

 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved