Ardina Rasti saat ditemui di salah satu stasiun tv nasional, di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (06/01/2015). - Foto by Rahmadina Ardina Rasti saat ditemui di salah satu stasiun tv nasional, di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (06/01/2015). - Foto by Rahmadina

Gampang Masuk Angin, Ardina Rasti Koleksi Jaket

Posted by  | January 08 2016

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Ternyata tak hanya rambut saja yang berubah warna. Ardina Rasti juga gemar mengoleksi berbagai macam jenis jaket. Pasalnya, pemeran film Virgin ini sering berganti-ganti pakaian luar yang dikenakan untuk musim dingin itu.

Rasti mengaku dirinya wajib memiliki jaket karena tubuhnya yang rentan dengan masuk angin. Tak hanya berfungsi sebagai pelindung dari masuk angin saja, pelantun lagu Kangen itu juga menjadikan jaket sebagai style fashionnya.

Ardina Rasti saat ditemui di salah satu stasiun tv nasional, di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (06/01/2015). - Foto by Rahmadina

“Gak ada sih, gaya berpakaian masih begini-begini aja. Aku kadang sangat suka retro tapi gak banget. Aku orangnya suka jaketan gini. Aku gak bisa lepas dari jaket karena aku orangnya jompo (lemah fisik) banget. Aku orangnya gampang masuk angin, jadi wajib banget punya jaket. Aku paling banyak jaket, gak niat koleksi sih tapi emang aku suka (jaket). Ya sekitar 50 sampai 60 (jaket),” kata Ardina Rasti saat ditemui usai mengisi program acara, di salah satu statiun tv nasional, di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (06/01/2016).

Berburu barang kesukaan dari yang termahal hingga yang termurah, pasti akan dilakukan oleh sebagian banyak orang. Tapi tidak bagi Rasti, mantan kekasih Eza Gionino itu justru malah senang mencari di pinggiran jalan atau di pasar tradisional.

“Paling jauh secara jarak sih di Kanada. Karena kakak aku di Kanada, kalau aku lagi ke Kanada kan dingin, jadi mau gak mau beli di sana. Tapi gak seru, yang seru itu dapet di Indonesia di tempat-tempat yang aneh. Aku malah lebih suka beli di pasar, cari yang udah bekas terus di cuci bersih, itu malah keren buat aku,” tutup Ardina Rasti.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved