Mualaf, Lindsay Lohan Berpuasa dan Membaca Al-Quran - Foto by Google Mualaf, Lindsay Lohan Berpuasa dan Membaca Al-Quran - Foto by Google

Mualaf, Lindsay Lohan Berpuasa dan Membaca Al-Quran

Posted by  | February 28 2017
HaloSelebriti.NET-Amerika Serikat- Banyak perubahan yang dialami oleh artis Lindsay Lohan. Lohan memperbaiki dirinya dengan memeluk agama Islam. Dalam acara bincang-bincang yang ditayangkan di stasiun televisi Arab Saudi, Swar Shoaib, Lohan mengatakan masih terus mempelajari Islam.

Dalam talk show yang dipandu oleh Shoaib Rashid itu, Wanita yang mengawali kariernya lewat soap opera berjudul Another World ini menceritakan tentang perjalanannya belajar agama Islam. Lohan menyebutkan, dirinya tak hanya membaca Al-Quran, tapi juga sudah mencoba berpuasa.

“Aku pernah ikut berpuasa waktu Ramadan tahun lalu. Saat itu. akumengikuti temanku yang berasal dari Kuwait. Aku juga mulai belajar shalat atau berdoa," jelasnya.

Selain berpuasa, Lohan juga rajin mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran. Dalam acara talk show itu Lohan menuturkan dirinya sudah mulai belajar membaca Al-Quran. Semua itu dilakukan karena rasa ingin tahunya terhadap Al-Quran yang dianggapnya telah memberikan ketenangan. 

“Aku men-download aplikasi yang ada bacaan Al-Quran. Selain itu, aku mulai belajar membacanya. Sekarang telah sampai 15 lembar, dan menggunakan arti dalam bahasa Inggris," tambahnya. 

Anak sulung pasangan Michael Lohan dan Dina Lohan ini beberapa waktu lalu sempat tertangkap kamera tengah membawa Al-Quran.

“Aku diberi Al-Quran oleh seorang teman. Aku memang orang yang spiritual, dan senang belajar hal yang baru," ujar Lohan mengatakan alasan dirinya memegang Al-Quran kepada The Sun.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved