Film Ghost, Isengan Berbuah Petaka

Posted by  Ahmad Taufik | January 24 2018

HALO SELEBRITI - Jakarta, Rumah produksi Scream Film menghadirkan film horor terbaru berjudul Ghost. Di bawah tangan dingin sutradara Findo Purwono HW  akan mengulang kesuksesan film horor Pengabdi Setan dan Danur yang sukses membuat penonton berdiri bulu kuduknya.

Menurut sang sutradara Findo Purwono HW, film ini terinspirasi film-film Ouija versi negara lain, tapi dengan nuansa Indonesia.

"Ide ceritanya dari saya, saya punya cerita horor yg agak unik karena Oija ini ada versi Amerika dan Thailandnya dan apa salahnya jika scene-nya di indonesia,” jelas Findo Purwono HW saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (22/1).

'Ghost’ sendiri bercerita tentang permainan klasik berbau mistis yang menghasilkan banyak cerita seram berupa Papan Ouija, alat mediasi pemanggil roh-roh dari dunia gaib.

Berawal dari keisengan sekumpulan remaja yang bermain Papan Ouija untuk mengisi hari libur mereka, ketegangan demi ketegangan pun mewarnai alur film ini.

Sosok roh jelmaan setan mulai mengganggu kehidupan mereka saat kehadirannya dipanggil melalui permainan Papan Ouija.

"Ghost bakal menjadi konsumsi yang tepat di awal tahun dalam perhelatan berbagai judul film horor di mata pencinta film Indonesia saat ini," kata sutradara yang pernah sukses membesut film Suster Keramas’ dan ‘Hantu tanah Kusir’ ini.

Sederet artis muda ternama Tanah Air turut terlibat dalam penggarapan film yang tayang 25 Januari 2018 ini. Mereka ialah Salshabilla Andriani, Steffi Zamora, Gabriella Quinlyn, Devin Putra, Dini Cho, Juy Wow, dan Rheina Ipeh. Ada pula aktris senior Inggris Widjanarko.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved