Film Kempo Girl di Perankan Atlet Kempo Sungguhan

Posted by  Halo Selebriti | September 28 2018

Film yang bercerita soal beladiri banyak diangkat. Salah satunya yang diangkat ke dalam film itu adalah olahraga beladiri Kempo. Film ini diperankan langsung oleh atlet-atlet beladirinya secara langsung.

Dibuatnya film yang diberi judul Kempo Girl ini dengan harapan bisa menggugah keinginan masyarakat untuk mempelajari olahraga Kempo.

"Film ini bercerita tentang olahraga beladiri kempo. Niat kami memperkenalkan kempo sebagai salah satu cabang olahraga beladiri yang ada di Indonesia. Awal konsepnya kita memang mencari tema menarik yang cocok untuk menggambarkan olahraga ini. Kita pilih para pemainnya dari atlet kempo, dengan harapan mereka bisa total," ujar Produser film Kempo Girl, Putu Chandra Wijaya, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Putu menambahkan, para pemeran dalam film ini memang berasal dari atlet dan tidak menggaet seorang artis. Sehingga, mereka tak pernah menemui kesulitan dalam berakting di film ini.

"Semua pemainnya memang atlet-atlet Kempo langsung. Bersyukur mereka semua gak mengalami kesulitan dalam berperan. Mereka selama ini sering ketemu dalam setiap kejuaraan. Sutradara dan pelatih akting juga sangat membantu dalam mengarahkan mereka," kata Putu Chandra.

Namun sayangnya, film ini tidak tayang di layar lebar dan bioskop. Film ini hanya bisa disaksikan di situs berbagi video YouTube. Maklum saja, film ini memang dibuat dengan tidak berorientasi bisnis.

"Kita ingin melihat respon masyarakat tentang olahraga kempo. Nantinya, kalau responnya bagus mungkin kita akan buatkan film yang lebih baik lagi dan mungkin akan ditayangkan di bioskop," tambahnya.

Film Kempo Girl diperankan oleh atlet kempo berbakat macam Larasati, Bagus Viransyah, Bella Sukma, Ahmad Idris dan sejumlah atlet lainnya dari berbagai daerah. Adapun lagu tema atau soundtrack film ini digarap oleh Ilham Baso yang merupakan mantan kontestan ajang Indonesian Idol.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved