Super Media Pictures Gandeng Generasi Muda Berbakat

Posted by  Halo Selebriti | October 08 2018

Rumah produksi Super Media Pictures, di produksi perdananya mengakat tema film horor yang berjudul #Don't Run Away (berani berbuat berani tanggung jawab), ketertarikan UNCHU VIEJAY selaku produser Super Media Pictures selain cerita yang sangat kuat, juga mengandung nilai-nilai moral,salah satu kekuatan di film ini, sebuah tontonan yang akan menjadi tuntunan.

Super Media Pictures mempunyai komitmen menggandeng generasi muda yang berbakat salah satunya sutradara Adi Garing yang di percayai untuk penggarapan film ini, kata UNCHU VIEJAY saat berbincang dikantor Super Media Pictures gedung menara 165 lt.4 jln Tb Simatupang Jakarta Selatan (02/oktober/2018).

 


Selaku Sutradara di film #Dont Run Away Adi Garing berkomitmen menciptakan karya terbaiknya, yang memberikan kesan mendalam bagi generasi penggemar film diseluruh indonesia khususnya pencinta film horor.

Ide cerita Film ini dari saya sendiri untuk penulis skenario saya dibantu oleh Penulis senior pak Agus Noor Ismail, disini kami berdua bersinergi untuk menciptakan kesan yang berbeda dari film horor lainya, untuk pemain kami masih rahasiakan, intinya pemain kami gandeng beberapa artis dan aktor ternama, selain itu kami juga memberikan kesempatan bagi pendatang baru, tentunya sesuai karakter yang di butuhkan film ini.

Film ini akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia di tahun 2019, harapan kami karya perdana kami ini bisa diterima dimasyarakat, khususnya pencinta film seluruh indonesia.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved