Kiki Hendrawan: DJ Sekaligus Ahli Syaraf

Celebnews Written by  M. Andy Monday, 13 November 2017 00:00 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.Net- Kiki Hendrawan awalnya dikenal sebagai disc jockey (DJ). Tapi kini Kiki lebih dikenal sebagai seorang ahli syaraf kejepit, stroke dan banyak penyakit lainnya dalam waktu 5 menit. Kok bisa?

“Ya, saya menghilang dari dunia hiburan untuk menekuni dunia akupuntur. Sebuah keputusan yang sulit memang, tapi kita juga harus bergerak cepat merubah dan menentukan arah nasib yang dijalani ini mau dibawa kemana. Apalagi, disisa usia yang terus berjalan ini pasti semua orang, termasuk aku sendiri ingin bisa bermanfaat buat orang lain,” papar Kiki Hendrawan saat saat ditemui di Mie Ceker, Jalan Sambas, Blok M, Jakarta Selatan,Rabu (8/11).

Menurut Kiki, ketertarikannya mendalami pengobatan tradisional khusus syaraf kejepit karena pengalamannya yang pernah sakit serupa. "Selama saya belajar di China, disana saya bergabung dengan beberapa dokter dan ahli pengobatan lainnya. Alhamdulilah ilmu saya bermanfaat disini. Ada kepuasan batin tersendiri ketika saya bisa menolong orang lain yang sakit,"ucapnya.

Banyak pasien sudah ia tangani, mulai dari orang biasa hingga publik figure. Diantaranya Oddie Agam (musisi), Andre Hehanusa (musisi), Arief Hidayat (Ketua Mahkamah Konstitusi), Nasir Jamil (Komisi 5 DPR RI) dan banyak lagi.

“Ada yang unik, saat saya membantu mengobati Doddy Katamsi (musisi). Doddy itu jalannya sempoyongan seperti orang stroke, bahkan ia harus pakai tongkat. Anehnya, ia tidak merasakan sakit. Setelah saya coba bantu, akhirnya ia bisa berjalan normal dan tidak menggunakan tongkat lagi,” ucap Kiki.

Roy Jeconiah, mantan vokali Boomerang juga mengakui tangan ajaib Kiki. Ia mengisahkan seorang saudaranya selama tiga tahun kakinya tidak bisa ditekuk dan sakit saat berjalan. “Beberapakali ke tempat pengobatan tidak ada ada hasilnya. Setelah mencoba akunpuntur kiki yang hanya 10 menit, puji Tuhan saudaraku pulih kembali dengan normal,” tutur Roy.

Bagi yang membutuhkan jasa Tangan Ajaib Kiki Hendrawan dapat menghubungi:

Maya: 085714049345-087878543689

Read 109 times Last modified on Monday, 13 November 2017 13:50

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter