St Ives: Hadirkan Lotion Alpukat

Celebnews Written by  M. Andy Monday, 13 November 2017 00:00 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.Net- Perubahan iklim secara global  memberi  pengaru menjadi kulit tubuh berkurang kelembapan, terlihat kusam dan kurang bercahaya.  Selain itu, paparan sinar matahari yang terasa menyengat menjadikan kulit tubuh berkurang sifat keremajaannya.

Salah satu pencegahan agar kulit tidak kering, yakni perawatan teatir dengan lotion yang sesuai jenis kulit.  Saat ini, di Indonesia, adanya produk body lotion St Ives daily hydrating yang kandungannya berisi vitamin E dan avocado (alpukat).

Produk ini mengandung 100% bahan alami (natural) yang bermanfaat untuk memberikan nutrisi dan kelembapan bagi kulit kering sehingga menjadikan kulit tampak sehat, halus, dan berkilau.

“Produk body lotion St Ives daily hydrating kami dibuat dari 100% pelembap alami-minyak kedelai dan tanaman berbasis glycerin . Alpukat yang lembut (halus) ini didatangkan dari Afrika Selatan, Kenya, dan Meksiko,”kata  Marissa Sugianto, Brand Marketing Manager St Ives.

Hadir dalam bentuk ekstraksi kebaikan bernuansa hijau, akan melembapkan kulitmu, dan memperbaiki kulit yang kering menjadi lebih bercahaya secara alami. “Produk ini pun paraben-free dan sudah dites oleh dermatologist ,” imbuhnya.

Alpukat dan ekstrak minyak kedelai dipercaya mengandung sifat antioksidan dan pelembap sehingga cocok digunakan untuk perempuan Indonesia. Begitu juga bagi mereka penyuka kegiatan di luar ruangan.

Devina Putri, mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di wilayah Tangerang, Banten, mengemukakan, sejak setahun terakhir rutin menggunakan produk St Ives. “Saya menggunakan beberapa varian produknya, baik untuk kulit wajah maupun tubuh,” katanya. 

Ia mengaku jatuh cinta dengan St Ives, terutama dengan body lotion vitamin E dan alpukat yang menjadikan kulit tubuh lebih halus dan bercahaya. Ketika digunakan tidak berminyak dan tidak lengket karena langsung menyerap di kulit.  “Saya selalu menggunakan produk ini termasuk ketika saya travelling ,” ucap pencinta travelling ini.

Kecintaan dan kebiasaan wanita Indonesia untuk memanjakan diri dengan bahan-bahan alam yang membuat kami ingin memberikan pengalaman memanjakan kulit terbaik dengan menyediakan produk-produk St Ives berbahan dasar alami. Konsumen bisa memilih bahanbahan alami yang mereka suka seperti alpukat, kelapa, dan oatmeal .

“St Ives hadir untuk memanjakan kulit secara menyeluruh dengan rangkaian perawatan badan dari body lotion dan body wash , hingga perawatan wajah, yaitu face scrub ,” ujar Marissa Sugianto, Brand Marketing Manager St Ives.

Selain St Ives daily hidrating vitamin E dan avocado body lotion , dua varian lainnya, yakni soft & silky coconut & orchid body lotion dan nourish & soothe oatmeal & shea butter body lotion.

Read 93 times Last modified on Monday, 13 November 2017 13:55

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter