Kartika Putri: Berkah Sabun Mandi

Celebnews Written by  M. Andy Monday, 13 November 2017 00:00 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.Net- Sabun mandi sudah lazim digunakan untuk membersihkan tubuh. Namun bagi Kartika Putri sabun mandi selain membuat harum dan membersihkan tubuh juga dapat menghasilkan keuntungan. Kok bisa?

"Aku dengan beberapa teman belakangan mencoba bisnis jual sabun mandi namanya Kiefer Ze Ze. Sabun ini dari bahan herbal cocok buat pria dan wanita. Dibanding sabun mandi yang lain, sabun ini bisa mengurangi kulit.keriput dan mengatasi masalah kulit," kata Kartika Putri saat ditemui di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/11).

Berbisnis sabun mandi diakui Kartika sesuai dengan passion atau keinginannya. "Aku nggak mau ikut-ikutan saat semua membuka bisnis kue. Banyak yang tanya kok nggak bikin bisnis kue? Aku lebih berbisnis sesuai dengan keinginan aku," sambungnya.

Terjun bisnis ke  sabun mandi ini, Kartikan sangat serius. Ia rela merogeh koceknya cukup dalam. "Investasinya lumayan ya, bisa sampai miliaran hehe," akunya. "Saya serius menekuni bisnis ini untuk investasi masa depan," lanjutnya.

Soal pemasaran sabun seharga Rp55 ribu ini,   Kartika menggunakan kekuatan sosial media. Apalagi Kartika memiliki lebih dari 6 juta follower cukup efektif untuk menjual produknya.

"Sementara kita jual di sosial media dulu. Kedepan tidak tertutup kemungkinan membuka brand Keifer Ze Ze diberbagai tempat. Mohon doanya," pinta Kartika Putri mengakhiri perbincangan.

Read 125 times Last modified on Monday, 13 November 2017 14:00

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter